Sulawesi

Apersi Sulsel dan BTN Silaturami Bahas Program Bersama

fahrizal/tribun-timur.comAsosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulawesi Selatan menggelar silaturahmi dengan Manajemen Bank Tabungan Negara (BTN), di Jade Hall, Hotel Claro, Makassar, Kamis (23/1/2019).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulawesi Selatan menggelar silaturahmi dengan Manajemen Bank Tabungan Negara (BTN).

Silaturahmi yang dirangkaikan sosialisasi program bersama, berlangsung di Jade Hall, Hotel Claro, Makassar, Kamis (23/1/2019).

Sekretaris Apersi Sulsel, Akbar Yusuf mengatakan silaturahmi dan sosialisasi program dengan BTN untuk membahas program-program BTN, khususnya terkait KPR yang nantinya dapat disinergikan dengan program Apersi.

"Kami dari Apersi memang menyediakan wadah untuk mecocokkan apa yang bisa kita kerja samakan dengan BTN, sebelumnya kami juga sudah melakukan kegiatan yang sama dengan bank lain," kata Ismail.

Menurut Ismail, kerja sama dengan BTN diharapkan dapat mendorong penjualan perumahan ATAU KPR, khususnya di perumahan-perumahan yang dibangun oleh anggota Apersi Sulsel.

"Kita harap semakin banyak masyarakat dapat melakukan KPR dengan perbankan-perbankan baik itu untuk rumah komersil maupun bersubsidi," kata dia.

Sementara Kepala BTN KC Makassar Fauziah Yusri mengatakan cukup senang dapat bertemu dan berkolaborasi denagan Apersi.

Tak hanya KPR, Fauziah yang hadir dengan memboyong beberapa pejabat terkaitnya, juga memaparkan beberapa program kreditnya di hadapan pengembang yang hadir.

Belasan Anggota Apersi Sulsel yang merupakan owner perumahan di beberapa daerah di Sulsel, hadir pada acara ini. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

TRIBUN

Show More

Related Articles

Close