Nasional

Aksi The Grinch Menghibur Anak-Anak Ketika Natal

JawaPos.com-Grinch, makhluk berwarna hijau ciptaan pendongeng Dr Seuss, terkenal dengan karakternya yang grumpy dan membenci Natal. Namun, Grinch yang hadir di hadapan ratusan anak kurang beruntung di Fox Theater Oakland, California, Sabtu malam lalu (21/12) tidaklah jahat. Grinch, ditemani Cindy Lou Who, menghibur anak-anak dan membagikan hadiah.

Terang saja. Sebab, dua sosok di balik Grinch dan Cindy Lou adalah pasangan Stephen Curry dan sang istri, Ayesha. Mereka berdandan seperti sosok dari dongeng How The Grinch Stole Christmas tersebut untuk acara bertajuk Christmas with the Currys. Event itu digelar Eat Learn and Play, lembaga amal milik bintang utama Golden State Warriors tersebut.

Merujuk akun Instagram @eatlearnplay, pasangan itu memberikan kejutan kepada lebih dari 500 keluarga di Oakland. Makanan, buku, mainan, dan hadiah-hadiah lain dibagikan. The Grinch, eh Curry, juga menari dan bermain teater di panggung.

Christmas with the Currys rutin digelar tiap tahun sejak 2013. ’’Senang sekali bisa menyumbangkan sesuatu kepada masyarakat di musim liburan ini. Kami tidak bisa lebih bahagia lagi!’’ tulis Ayesha di Instagram.

SUMBER

Show More

Related Articles

Close