Bali Nustra

Pimpin Ikatan Alumni Pascaserjana Undana Andre Minta Alumni Beri Masukan dan Kerja Sama

Pimpin Ikatan Alumni Pascaserjana Undana Andre Minta Alumni Beri Masukan dan Kerja Sama

POS-KUPANG.COM | KUPANG – Program Pascaserjana (PPs) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang resmi memiliki ikatan alumni sejak dibentuknya PPs.

Ikatan Almni pertama tersebut dipimpin oleh Dr. Andre Koreh, M.Si setelah diambil sumpah dan janji sebagai pengurus oleh Direktur Pascaserjana Undana Kupang, Prof. Drs. Mangadas Lumban Gaol, M.Si.,Ph.D.

Pembentukan ikatan alumni tersebut rangkai dalam kegiatan pelepasan wisudawan program doktor (S3) dan Magister (S2) periode Desember 2019 serta Pembentukan Ikatan Alumni Program Pascaserjana Undana Tahun 2019 di Hotel Aston Kupang, Rabu (4/12/2019) malam.

Pembentukan ikatan tersebut atas dasar surat keputusan direktur pascaserjana undana melalui surat keputusan nomor 35/SK/2019 Tentang pembentukan pengurus ikatan alumni program pascaserjana undana periode 2019-2023.

Ketua Ikatan Alumni, Dr. Andre Koreh, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua alumni yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Setelah terbentuknya ikatan tersebut, dirinya mengaku tidak bisa berjalan sendirian namun tentunya membutuhkan masukan dan kerjasama yang terus terjalani untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada.

"Keberadaan kami tidak semata-mata menjadi pelengkap atau syarat-syarat atministrasi semata namun tujuan terbentuknya alumni bertujuan untuk terus memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan mutu pendidikan," katanya.

Disampaikan bahwa proses pendidikan di Indonesia saat ini terus mengalami berbagai perubahan. Dimana disetiap era telah dilalui dan kini telah memasuki era informasi.

"Mau atau tidak mau, suka atau tidak suka, sadar atau tidak sadar, sekarang kita telah masuk pada era ini. Bahkan saat kita bangun pagi, hp lah yang kita utamakan," ujarnya.

POS KUPANG

Show More

Related Articles

Close