Bali Nustra

Ini Nama Bacabup dan Bacawabup pada Pilkada Ngada 2020 di DPC Demokrat Ngada

Ini Nama Bacabup dan Bacawabup pada Pilkada Ngada 2020 di DPC Demokrat Ngada

POS-KUPANG.COM | BAJAWA — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Ngada, telah menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Ngada 2020.

Sedikitnya ada enam bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftarkan diri di DPC Partai Demokrat Ngada beberapa waktu lalu.

Ketua DPC Partai Demokrat Ngada, Hery Pulu, menyebutkan, ada tujuh bakal calon yang mengambil formulir di DPC Partai Demokrat namun, yang resmi mendaftarkan diri hanya enam bakal calon.

"Ada 7 calon yang ambil formulir pendaftaran, tapi 6 calon yang memasukkan kelengkapan berkas. Yaitu, bapak Gregorius Upi (Bacabup), bapak Kristoforus Loko (Bacabup), bapak Andreas Paru (Bacabup), bapak Yohanes Tay Ruba (Bacawabup), bapak Eman Dopo (BaCawabup) dan bapak Fridus Muga (Bacabup)," sebut Hery, kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (5/12/2019).

Ia menjelaskan tahapan selanjutnya berkas ini akan dibawa langsung ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi NTT dan nanti akan diadakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Partai Demokrat di Kabupaten Ngada.

"Agenda tersebut sebagai ruang konsolidasi partai dan juga menyerap aspirasi pengurus-pengurus di 12 kecamatan yang ada di Ngada. Menjaring aspirasi terkait figur-figur siapa saja yang menguat disetiap kecamatan maupun di desa-desa," ungkapnya.

Ia menyebutkan pendaftaran dibuka sejak 23 oktober dan tutup sampai 31 Oktober 2019.

• CPNS 2019, BKPSDMD Sumba Timur Masih Verifikasi Berkas Bagi 2.513 Pelamar

• Romo Vikep Bajawa Ingatkan Orang Muda Jangan Sia-Siakan Kesempatan

• BREAKING NEWS : Polemik Guru Kontrak, PMKRI Kefa Duduki Kantor DPRD dan Bupati TTU

"23-27 2019 Oktober itu pengambilan formulir. 27 -31 Oktober pemasukkan berkas dan sekaligus pendaftaran calon," ungkapnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

POS KUPANG

Show More

Related Articles

Close