Teknologi

Para pelaku e-commerce sambut Kabinet Indonesia Maju

Para pelaku e-commerce sambut Kabinet Indonesia Maju

Rabu, 23 Oktober 2019 19:37 WIB

Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan para Menteri Kabinet Indonesia Maju. (Desca Lidya Natalia)

Jakarta (ANTARA) – Para pelaku e-commerce menyambut pembentukan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 yang diperkenalkan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin di Istana Merdeka Jakarta, Rabu pagi.
“Kami berharap kabinet baru itu akan menjalankan tugasnya dengan baik, dan tentu saja akan mengembangkan dunia digital ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar, kepada Antara di Jakarta, Rabu.
Ucapan selamat juga datang dari unicorn e-commerce buatan dalam negeri Bukalapak. Head of Corporate Communication Bukalapak, Intan Wibisono, juga memberi ucapan selamat bertugas kepada Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny Gerard Plate.
“Kami percaya bahwa setiap pribadi yang terpilih akan mengerahkan kemampuan dan pengalaman terbaiknya untuk membuat Indonesia makin maju,” kata Intan.
“Bukalapak akan terus mendukung agar UMKM Indonesia menjadi tenaga penggerak yang nyata,” lanjut dia.
Hal senada juga disampaikan perusahaan e-commerce Blibli.com, Yolanda Nainggolan, yang berkomitmen untuk terus mendukung rencana pemerintah Indonesia ke depannya sesuai dengan kapasitas sebagai salah satu pelaku industri.
“Sebagai pelaku industri digital, kami berharap dukungan Kementerian Kominfo terhadap perluasan akses masyarakat terhadap layanan telekomunikasi melalui penguatan infrastruktur, dimana ini akan memberi dampak positif terhadap platform dijital seperti e-commerce yang tengah berkembang saat ini,” ujar Yolanda.
Baca juga: Menkominfo baru, operator seluler harap pungutan tidak naik
Baca juga: Menkominfo Johnny G Plate harap Indonesia punya hectocorn
Baca juga: Menkominfo berencana permudah perizinan perusahaan "start up"

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

ANTARA

Show More

Related Articles

Close