Olahraga

Jojo lalui babak pertama French Open dengan dua gim langsung

Bulu tangkis

Jojo lalui babak pertama French Open dengan dua gim langsung

Rabu, 23 Oktober 2019 21:00 WIB

Dokumentasi – Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie ditaklukkan oleh pebulutangkis Chinese Taipei Wang Tzu Wei dalam tiga gim dengan skor 10-21, 21-15, 13-21 di perempat final Korea Open 2019 yang berlangsung di Incheon Airport Skydome, Incheon, Incheon, Jumat (27/9/2019). ANTARA/Tim Humas PBSI/pri (Tim Humas PBSI)

Jakarta (ANTARA) – Jonatan Christie melalui babak pertama nomor tunggal putra French Open 2019 dengan mencetak kemenangan atas Jan O Jorgensen (Denmark) dalam dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-16.
Pada pertandingan yang berlangsung di Paris Coubertin Stadium, Prancis, Rabu, Jojo mengalahkan Jorgensen hanya dalam waktu 37 menit, sebagaimana dilansir bwfbadminton.com.
Kemenangan ini sekaligus menambah angka keunggulan Jonatan menjadi 5-2 dalam catatan pertemuan kedua pemain.
Baca juga: Anthony belum temui hambatan di babak pertama French Open
Di babak kedua, peraih medali emas Asian Games 2018 ini masih menanti calon lawan antara Lee Cheuk Yiu (Hongkong) dan Mark Caljouw (Belanda).
Pada Selasa, dua tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito lolos ke babak kedua, sementara Tommy Sugiarto harus terhenti di babak pertama.
Baca juga: Tommy terhenti, Shesar lolos dari babak pertama French Open

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Original Article

Show More

Related Articles

Close