Nah Ini Dia

Cemburu Membaca Chat di HP, Bini pun Dibakar Bak Kertas (II)

Home Nah Ini Dia

Cemburu Membaca Chat di HP, Bini pun Dibakar Bak Kertas (II)

Rabu, 23 Oktober 2019 — 16:16 WIB

Tadi pagi kita sudah tahu Mbak Farida yang masih kinyis-kinyis di usia 19 tahun menikah dengan Om Agus yang usianya hampir setengah abad.

Si Om yang cemburuan banyak larangan. Ini kan bikin kesel Mbak Farida, apalagi harus tinggal di rumah yang suempit pit pit. Eh ternyata bukan cuma nyebelin, si om ini juga jahat!

Kita lanjut kisah Cemburu Membaca Cat di HP, Bini Pun Dibakar Bak Kertas tadi pagi ya. Cuss!

Pasangan itu menikah Agustus lalu, baru 3 bulan jalan. Tapi begitu masuk ke rumah kontrakan, Farida kehilangan kebahagiaannya. Sebab suami jarang di rumah, dan Farida tidak boleh bergaul dengan tetangga. Setiap dia kembali ke rumah orangtua, selalu diomeli. “Ya sudah, ceraikan saja aku.” Kata Farida yang tak mau hidup dikekang.

Agus yang baru 3 bulan merasakan istri baru, tentu saja keberatan. Tapi dia tak mampu memberikan solusi kejenuhan istri. Jika Farida diajak tinggal di rumah bagus nan luas, pastilah betah.

Tapi bagi Agus yang pekerja serabutan, duitnya dari mana, Hongkong? Akhirnya untuk menangkal keinginan istri, dia hanya bisa mendalil: perbuatan halal yang sangat dibenci Allah adalah cerai!

Kutipan hadits Nabi itu tak mampu meluluhkan niat Farida, sampai kemudian Agus menemukan chat istri dengan lelaki lain di HP Farida. Dia langsung cemburu dan mata gelap. Tanpa pakai musyawarohnya Asmuni, istri langsung disiram bensin dan dibakar seperti kertas saja laiknya.

Tentu saja Farida berteriak-teriak menyelamatkan diri dengan masuk ke bak mandi. Dia ditolong tetangga dilarikan ke RS dr Sutomo. Sedangkan Agus yang kabur sambil melarikan sepeda motor tetangga, akhirnya ditangkap di Lasem, Rembang. Dalam pemeriksaan dia mengakui, tak bermaksud membakar istri, kecuali sekedar menakut-nakuti.

Nakuti itu pakai hantu, bukan bensin Bro! (gunarso ts)

Tag
Show More

Related Articles

Close