Bali Nustra

Jadwal dan Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia vs Uni Emirat Arab, Timnas Posisi Buntut

Jadwal dan Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia vs Uni Emirat Arab, Timnas di Posisi Buntut

POS-KUPANG.COM – Jadwal dan Prediksi kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia vs Uni Emirat Arab, Timnas di posisi buntut

Timnas Indonesia akan melakoni laga melawan Uni Emirat Arab pada lanjuta Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis 10 Oktober 2019.

Di laga Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Garuda berambisi untuk memetik poin di ajang kualifikasi Grup G.

• Indonesia dan Australia Dapat Dukungan Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Laga Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab kualifikasi Piala Dunia 2022 akan disiarkan secara langsung oleh MOLA TV dan TVRI dari Stadion Al Maktoum, Dubai, mulai pukul 23.00 WIB.

Selain itu, informasi terbaru jelang laga Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab kualifikasi Piala Dunia 2022 bisa diikuti lewat tautan berikut ini!.

Diketahui Tim nasional ( Timnas ) Indonesia terus lakukan persiapan jelang laga kontra Uni Emirat Arab (UEA) dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Sebagai persiapan menghadapi UEA, Indonesia yang membawa 25 pemain mengadakan sesi latihan di Lapangan Iranian Club, Dubai pada Selasa (9/10/2019).

Dalam latihan tersebut, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, berusaha meningkatkan faktor taktik dan penyelesaian akhir.

• Gagal Eksekusi Penalti, Pemain Asing Persib Ini Gagal Bawa Negaranya ke Piala Dunia 2022, Siapa Dia?

Selain kedua faktor tersebut, kerja sama tim dan transisi dari bertahan ke menyerang dan sebaliknya juga menjadi program latihan.

POS KUPANG

Show More

Related Articles

Close