Nah Ini Dia

Ibu Memiliki Selingkuhan Anak Tiri Jadi Pelampiasan

Home Nah Ini Dia

Ibu Memiliki Selingkuhan Anak Tiri Jadi Pelampiasan

Rabu, 9 Oktober 2019 — 7:07 WIB

CARA balas dendam Salamun, 40, sungguh tak masuk akal sehat. Dengar istrinya, Pawiti, 38, punya PIL, dia membalas sakit hatinya dengan menghamili anak tirinya yang masih 16 tahun. Kelakuan warga Bener (Purworejo) ini rupanya sedang dibenerke (didukung) setan, sehingga 4 kali Salamun menggagahi anak tirinya.

Kenapa ya, di era gombalisasi ini semakin banyak anak tiri dijadikan bulan-bulanan ayah tiri, bahkan sampai hamil beberapa bulan. Mungkin karena bukan produksi dalam negeri, lalu diperlakukan seenaknya. Apa lagi jika kelakuan ibu kandung si anak jadi pemicunya, yang tak masuk akal pun akhirnya masuk juga Pak Eko…… Padahal ujung-ujungnya masuk penjara juga.

Rupanya Salamun warga Desa/Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo (Jateng), ternasuk lelaki pendendam. Tapi caranya membalas sungguh di luar akan sehat, baik ukuran Rocky Gerung maupun publik pada umumnya. Bayangkan, dendam pada seseorang, kok yang disakiti malah orang lainnya lagi. Kan koplak itu namanya.

Tapi memang begitulah kelakuan Salamun yang tak suka limun itu. Bebarapa bulan terakhir ini dia kurang dapat “pasokan” atau jatah diri istri. Padahal sebagai lelaki normal dan enerjik, secara rutin dia masih memerlukan kegiatan “sunah rosul” yang memang halalan tayiban wa asyikan.

Tapi apa daya, ibarat Salamun sedang kehausan “termos” selalu tak ada di tempat. Istrinya, Pawiti, sudah seperti kaum sosialita, ngelayap melulu.

Begitu istri pulang dan “ditagih” beralasan capek. Bayangkan, ibarat orang mau ngetik pakai Olympia, eh pitanya habis! Kan jadi kacau. Giliran Salamun sudah tak mood lagi, istrinya baru siap melayani. Mangkel jadinya, sehingga jawabnya pendek, “ah sudah tak tulis tangan!”

Paling menyakitkan, selalu perginya istri bukan sebagai wanita sosialita, tapi karena dia punya selingkuhan. Biasanya kan pihak PIL yang menjemput, tapi justru Pawiti yang aktif. Katanya ini yang namanya sistem jemput bola. Bola apa pula ini, bola kok adanya di balik sarung.

Setiap diklarifikasi, Pawiti tak pernah mau mengaku.

Nah Lho, gimana dong kalau si ibu nggak ngaku. Harus cari barang bukti nih bapaknyaa. Lanjutannya nanti sore yaa… pukul 16:16 teng! (gunarso ts)

Tags
Show More

Related Articles

Close