Kalimantan

Ibu Rumah Tangga Tertangkap Basah Nyabu Bersama 3 temannya di Tabalong, Kalsel

TABALONG, iNews.id – Kepolisian Resor (Polres) Tabalong menangkap ibu rumah tangga saat asik mengisap sabu-sabu bersama teman lelakinya di Jalan Tanjung Selatan 3 Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (3/10/2019) malam. Dua teman lain berhasil kabur saat penggerebekan.

DN (31) dan rekannya SN (30) tertangkap basah usai menghisab sabu. Saat digerebek, dua pelaku lain berhasil kabur.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono mengatakan, penggerebekan ini dipimpin Kapolsek Murung Pudak Iptu P Siregar dibantu anggota Satresnarkoba Polres Tabalong.

Razia di Lapas Kerobokan, Polisi Temukan Alat Hisap Sabu

Sipir Lapas Sragen Tangkap Seorang Ibu yang Selundupkan Sabu

“Pelaku yang berhasil kabur berinisial A dan I kini buron dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO),” kata Hardiono, Jumat (4/10/2019).

Sementara menurut Kapolsek Murung Pudak Iptu P Siregar, dari keterangan DN, sabu tersebut dibeli dari I dengan harga Rp300 ribu.

Di lokasi penggerebekan, polisi menemukan satu paket sabu 0,25 gram dalam bungkus penyedap rasa, satu unit bong yang terbuat dari botol minuman bersoda yang terakit dengan sedotan plastik warna putih, pipet kaca dan sebuah telepon selular.

Penggerebekan bermula dari laporan warga sekitar Jalan Tanjung Selatan 3, dengan dugaan pesta narkoba. Selanjutnya, Kamis (4/10/2019) malam dilakukan penggerebekan dan menangkap pelaku DN serta SN.

Keduanya kini ditahan di Polsek Murung Pudak, Tabalong, Kalsel untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Editor : Umaya Khusniah

TAG : narkoba sabu-sabu Sumber

Show More

Related Articles

Close