Nah Ini Dia

Dari WA Akhirnya Terungkap Bini Kasih ‘Jatah’ dengan Pria Lain (II)

Home Nah Ini Dia

Dari WA Akhirnya Terungkap Bini Kasih ‘Jatah’ dengan Pria Lain (II)

Kamis, 26 September 2019 — 16:16 WIB

Tadi pagi kita sudah tau asmara terlarang Marwoto-Sawitri di Dari WA Akhirnya Terungkap Bini Kasih ‘Jatah’ dengan Pria Lain kan ya…

Nah ini kisah selanjutnya saat mereka tersandung dung!

Bila Sawitri janjian dengan PIL-nya si Marwoto, 34, cukup main WA-nan, lalu janjian di sebuah hotel barang satu-dua jam, kemudian semuanya selesai. Keduanya sama-sama puas. Maklum, ibarat mobil baru saja sporing balansing, tentu saja jalannya jadi semlintir.

Tapi yang namanya manusia tak luput dari teledor dan lupa. Beberapa hari lalu HP canggihnya ketinggalan, sehingga iseng-iseng Prasetyo membukanya. Saat membaca pesan di dalamnya, kok ada pesan begini, “Ma, kamu minggu ini belum kasih jatah sama saya, lho!” Lalu ada jawaban dari Sawitri begini, “Ya sudah besok kita janjian di hotel Anu Mojokerto, jam 10.00 WIB.”

Dari dua pesan tersebut, cukup bikin kaget Prasetyo. Ternyata ini soal prerselingkuhan, bukan jatah sembako sebagaimana umumnya. Rasa kaget, marah, kecewa, sakit hati, ditumplek jadi satu. Ternyata istrinya menjadi pelaku poliandri.

Maka sesuai dengan jadwal di WA tersebut, Prasetyo segera menuju ke hotel kawasan Pungging, Mojokerto. Dalam buku tamu memang ditemukan nama istrinya berikut Marwoto selaku PIL-ny. Polisi yang sudah diajaknya serta, segera diminta melakukan penggerebekan.

Kamar yang dipakai Sawitri didobrak, dan ternyata di dalam kedua bayi kelahiran 30 tahun lalu itu ditemukan sedang bergulat dengan serunya. Tapi pergualatan itu terhenti begitu ada orang lain masuk, lebih-lebih polisi dan suaminya. Maka pasangan mesum itu segera digelandang ke Polsek Pungging.

Jika di Acah, pasti dicambuk sampai nungging. (gunarso ts)

Tag
Show More

Related Articles

Close