Bali Nustra

Beredar di Media Sosial Seruan Aksi Mahasiswa Undana, Rektor Terbitkan Surat Edaran, Ini Isinya

Beredar di media sosial seruan aksi mahasiswa Undana, Rektor Undana terbitkan Surat Edaran, ini isinya

POS-KUPANG.COM | KUPANG – Beredar di media sosial sebuah poster bertuliskan 'Seruan Aksi Mahasiswa Universitas Nusa Cendana Menolak RUU KPK dan RKUHP.

Dalam poster tersebut tertera seruan aksi dilakukan pada Kamis (26/9/2019), titik kumpul Bundaran PU (Tirosa), Kota Kupang. Berisi pula tagar Kosongkan kelas, kami kuliah di jalan, kelas pindah di jalan, tuntaskan reformasi dan NTT bergerak.

• Kasus Dugaan Korupsi Embug Mnela Lete, Pekan Depan Penyidik Periksa Saksi Ahli BPKP

Kepala Humas Undana Kupang, Rabu (25/9/2019) David Sir, S.Sos.,M.Hum, kepada POS-KUPANG.COM, mengirimkan surat edaran Rektor Undana Kupang, Profesor. Ir. Fredrik L. Benu, M.Si.

Dalam surat edaran tersebut, ditegaskan, Undana Kupang tidak mendukung dan tidak akan terlibat dalam seruan aksi dimaksud, bahwa tidak diperkenankan membawa bahkan menggunakan simbol Undana pada seruan aksi tersebut.

Bagi oknum tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan mahasiswa yang dengan sengaja membawa, bahkan menggunakan atribut Undana dalam kegiatan/aksi yang dimaksud akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

• Prof Felix Tan Sebut Rektor Undana Jangan Larang Mahasiswa Demo

Partisipan yang akan mengikuti kegiatan tersebut ditegaskan untuk tidak melibatkan Undana dalam bentuk apapun dan segala hal yang dilakukan dalam kegiatan/aksi tersebut adalah menjadi tanggungjawab pribadi.

Ditegaskan pula bahwa kegiatan perkuliahan/aktifitas akademik pada hari Kamis, 26 September 2019 di lingkungan Undana berjalan seperti biasanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

POS KUPANG

Show More

Berita Terkait

Close