Nah Ini Dia

Amat Lihai di Malam Pertama Membuat Suami Malah Curiga (II)

Home Nah Ini Dia

Amat Lihai di Malam Pertama Membuat Suami Malah Curiga (II)

Selasa, 17 September 2019 — 16:16 WIB

Tadi pagi, di sini Amat Lihai di Malam Pertama Membuat Suami Malah Curiga kita udah tau ceritanya.

Belum tau dianya bakal disepelekan si mbak!

Berhasil menyarangkan bola di menit ke 5, tahu-tahu terdengar peluit panjang. Maka saking penasarannya, langsung saja Rokib bertanya, kenapa tak ada darah di malam pertama.

Ibarat jalan lingkungan, kenapa tak ada “gajlugan” atau polisi tidurnya. “Kamu sudah tidak perawan lagi ya, sepertinya sudah pengalaman banget.” Kata Rokib tanpa menjaga perasaan dan peranakan Linda.

Linda memang sama sekali tak menjawab. Pagi harinya ketika bangun tidur, bukannya terus mandi dan membersihkan tempat tidur dan tolong ibu, tapi malah mendapatkan almari pakaian sudah kosong.

Linda tidak ada, kecuali secarik kertas dengan tulisan, “Maaf saya memilih pergi, kamu memang terlalu baik untukku. Aku pergi bersama pria yang mau menerima aku apa adanya.”

Malam berikutnya terpaksa Rokib ngaplo (bengong) saja. Keluarga segera mencari ke rumah besan, mereka juga tak tahu ke mana Linda. Tapi diakui, memang sebelumnya putrinya sudah punya cowok, tapi karena tak bisa diterima pasar langsung dibatalkan, dan diterimalah Rokib sebagai “kuda hitam”.

Kuda hitam apaan, wong baru “nylenthak” (nendang) sekali kok! (gunarso ts)

Tag
Show More

Related Articles

Close