Sulawesi

Gara-gara BPJS Kesehatan, Besok Mahasiswa Makassar Tutup Jalan Depan Kantor Gubernur Sulsel

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Front Mahasiswa Makassar Menggugat, dikabarkan bakal menggelar aksi unjukrasa di depan kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (16/9/2019) siang.

Massa berjumlah sekitar 531 orang itu bakal berunjukrasa pukul 13.00 Wita.

Isu yang diangkat sekaitan dengan BPJS. Kabar naiknya tarif iuran BPJS, oleh pengunjukrasa dinilai tidak berpihak ke rakyat.

Pengunjukrasa pun menuntut agar BPJS dibubarkan dan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah diminta agar dapat mengambil solusi dengan melahirkan Pergub.

Bagi anda pengendara yang hendak melintas di Jl Urip Sumoharjo, khususnya depan kantor Gubernur Sulsel, baiknya mencari jalur alternatif agar tidak terjebak macet.

Sebelumnya, Front Mahasiswa Makassar Menggugat juga menggelar aksi unjukrasa dengan tuntutan yang sama pada Jumat dua hari lalu.

Mereka mendatangi kantor BPJS Sulselbartramal di Jl AP Pettarani dan kantor Gubernur Sulsel.

Tolak Iuran BPJS Kesehatan Naik, Mahasiswa Bakar Ban di Kantor Gubernur

Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Kesbangpol Sulsel, Ansyar menerima aspirasi para demonstran di Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumoharjo, Makassar.

Demontran yang mengatasnamakan diri sebagai Front Mahasiswa Makassar Menggugat ini menuntut agar Pemprov Sulsel mengajukan penolakan atas rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan.

TRIBUN

Show More

Related Articles

Close