Nah Ini Dia

Baru Dilantik Jadi Wakil Rakyat Sudah Mempermainkan Istri Siri

Home Nah Ini Dia

Baru Dilantik Jadi Wakil Rakyat Sudah Mempermainkan Istri Siri

Minggu, 15 September 2019 — 16:56 WIB

op0[65″
=889ikmmnbvczxcvbssKURNIADI, 52, memang kelewatan. Baru saja dilantik jadi anggota DPRD ketahuan permainkan istri sirinya yang berusia 42 tahun. Ketika kecewa dengan sikap bini mudanya, langsung foto bugilnya disebar ke medsos. Tentu saja wanita itu tidak terima, lewat pengacaranya politisi itu dilaporkan ke polisi.

Di mana lelaki ternyata sama saja. Ketika isa ngliwet kenthel sithik (baca: rejeki meningkat), pikirannya jadi macem-macem. Mestinya uang itu untuk diivestasikan ke tanah atau rumah, malah beriventasi bidang selangkangan. Tak berani menikah resmi, cukup dikawin siri saja. Yang penting aman secara agama (sah), aman pula rumahtangganya di rumah. Padahal belum tentu. Sebab jika istri sirinya diperlakukan tidak adil, pastilah dia berontak.

Kurniadi warga Jawa Timur sudah dua periode menjadi politisi DPRD, mewakili sebuah parpol. Kayane ngumpul (rejeki melimpah) lantaran sang istri juga menjadi pejabat meski masih ukuran desa. Apa nggak hebat, dia anggota legislatif, sedangkan istrinya pejabat eksekutif, meski tingkat rendahan.

Ketika rejeki melimpah, diam-diam Kurniadi pacaran dengan janda cantik. Status anggota dewan, benar-benar menjadikan dia naik kelas. Maka ketika wanita itu diajak kawin siri, janda itu tak mampu menolak. Apa lagi kemudian dia juga diberi modal Rp200 juta untuk usaha galian pasir. Apa nggak enak, ada keuntungan setiap bulan, melayani Kurniadi juga insidentil. Agak sering hanya ketika suaminya itu sedang reses. Bila Kurniadi studi banding, dia sering diajak, mangkalnya di hotel. Nanti di sela-sela studi banding tersebut, Kurniadi bisa studi khusus di kamar hotel bersama istrinya itu.

Entah kenapa, belakangan ada konflik internal. Saking marahnya, uang modal Rp200 juta yang dibuat usaha istri siri ditarik kembali. Alasannya, bukan ngasih cuma-cuma, tapi hanya meminjami saja. Tentu saja istri sirinya tak mau ngasih. Enak saja, wong ngasih kok diminta lagi. Nanti kalau mata bintitan, tahu rasa lho!

Jengkel atas sikap bini sirinya, tanpa pikir panjang Kurniadi memposting foto bugil wanita itu ke grup WhatsApp. Tentu saja ini sama saja bunuh diri. Agaknya lupa bahwa dirinya politisi DPRD. Akhirnya pihak partai pun jadi tahu. Begitu pula istri Kurniadi, dia jadi tahu kelakuan suami. Ibu ini tak hanya marah pada suami, tapi juga pada wanita itu yang dianggap mengganggu rumah tangganya, sampai ganggu suami orang. Berulang kali si istri menelpon istri siri dalam bentuk teror.

Lewat pengacaranya, istri siri minta perlindungan hukum. Tapi pengacaranya tak hanya lapor polisi, tapi mau konsultasi pada kiai sepuh. Sebab yang diadukan ke polisi ini politisi, sehingga siapa tahu dengan jalan musyawaroh semuanya jadi selesai.

DPC partai tentu saja kaget, melihat kelakuan kadernya. Untuk klarifikasi atau tabayun, Kurniadi dipanggil. Tapi tidak mau datang, bahkan HP-nya mati melulu. Bila terbukti unggah foto bugil istri sirinya, Kurniadi bisa kena sanksi berat, salah-salah kena PAW, padahal baru beberapa minggu menjabat.

Gara-gara memburu syahwat, Kurniadi bias kena pecat. (gunarso ts)

Tampilkan

Berita Terkait

Back to top button