Nah Ini Dia

Suami Gendakan Kena OTT Videonya Diunggah Ke FB

Home Nah Ini Dia

Suami Gendakan Kena OTT Videonya Diunggah Ke FB

Jumat, 13 September 2019 — 7:07 WIB

Gara-gara urusan kemaluan, Made Pagak, 40, benar-benar dipermalukan di medsos. Bayangkan, pas gendakan (selingkuh) dengan WIL-nya di hotel, eh terkena OTT oleh istri sendiri, Sartini, 35. Paling apes, adegan mesum itu direkam dan kemudian diunggah di FB. Coba, mau ditaruh mana mukanya?

HP canggih yang namanya android, kini bisa jadi penentu nasib seseorang. Jika pintar-pintar memanfaatkan, bisa mendulang rejeki. Tapi jika dipakai untuk yang mboten-mboten, karier seseorang bisa hancur karenanya. Bahkan bisa pula menggoyahkan negara. Ingat kasus Papua, ini semua gara-gara berawal dari berita hoax di medsos.

Rumahtangga Made Pagak warga Bali, diambang kehancuran gara-gara medsos juga. Tapi semua ini berawal dari kelakuan dia juga. Sudah punya istri cantik seperti bintang sinetron sejuta episode, masih celamitan pacari janda. Padahal janda ini ibarat mobil, tanpa asesoris, semua masih standar, asal jalan saja.

Tapi begitulah lelaki, mudah bosan dengan pelayanan yang monoton. Dia ingin penyegaran, ingin suasana baru. Seumpama nasi gudeg Yogya, semua mengakui kelezatannya. Tapi jika pagi siang sore makan pakai gudeg melulu, lama-lama bisa kena kolestrol.

Istri Made, si Sartini, sebetulnya cukup cantik. Panandanya, setiap lelaki manakala melihat Sartini nyaris tak berkedip, mungkin lalu membayangkan yang enggak-enggak, padahal bagi Made Pagak, semuanya biasa saja. Sebab dia sudah tahu luar dalamnya, baik saat pakai baju nan anggun maupun saat nggak pakai apa-apa tanpa selembar benangpun.

Nah, ketika Made Pagak kenal dengan janda Ny. Kadek, yang wajahnya biasa saja, hanya menang bodi kaleng bebas dempul, jantungnya langsung sedut-senut. Ibarat makanan, Made tergoda untuk mencicipi. Mungkin terlalu hambar, mungkin pula keasinan. Semua ini bikin Made Pagak penasaran.

Wah bahaya kalau Made sudah penasaran begini! Biar lainnya nggak ikut penasaran, tunggu lanjutannya nanti sore ya, pukul 16:16 teng! (gunarso ts)

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button