Kalimantan

Remaja Putri di Hulu Sungai Selatan Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

BANJARMASIN, iNews.id – Siti Khadijah, remaja 16 tahun nekat mengakhiri hidupnya. Warga Desa Pantai Ulin, Kecamatan Simpur, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan ini ditemukan dalam posisi gantung diri dalam rumahnya.
Kasubbag Humas Polres Hulu Sungai Selatan Iptu H Gandhi Ranu S mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus bunuh diri remaja putri tersebut. Kendati demikian dugaan sementara, motifnya berlatar belakang depresi.
"Ada dugaan korban depresi. Korban diketahui sudah berhenti dari tempat kerjanya," ujarnya di Kandangan, Jumat (13/9/2019).
BACA JUGA: Dendam Difitnah sebagai Penjual Sabu, Sekuriti Perkosa Istri Temannya di Sigi
Dia mengungkapkan, kronologi kasus ini berawal saat korban berada di rumah seorang diri pada Rabu (11/9/2019). Adik korban kemudian pulang dari sekolah pada siang hari. Dia kemudian masuk ke kamar yang berada di lantai dua.
Betapa terkejutnya dia ketika melihat kakaknya sudah dalam posisi gantung diri menggunakan kain kerudung yang diikatkan ke kayu pelafon rumah dengan ketinggian kurang lebih dua meter. Kejadian ini dilaporkan saksi ke pamannya dan kemudian disampaikan kepada Ketua RT. Dari Ketua RT, kasus ini dilaporkan ke Mapolsek Simpur.
"Keluarga telah menerima kematian korban dan menyatakan secara tertulis menolak untuk visum dan autopsy. Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan ada unsur kekerasan di tubuh korban," tuturnya.

Editor : Donald Karouw

TAG : bunuh diri kalsel remaja gantung diri Hulu Sungai Selatan Sumber

Show More

Related Articles

Close