Nah Ini Dia

Katanya Susah Dinasehati Tapi Kok Malah Dinikmati

Home Nah Ini Dia

Katanya Susah Dinasehati Tapi Kok Malah Dinikmati

Kamis, 12 September 2019 — 7:07 WIB

ALASAN Sarif, 40, sungguh di luar akal sehat Rocky Gerung sekalipun. Bagaimana mungkin, anak tirinya yang masih 16 tahun, katanya susah dinasihati, tapi kok malah dinikmati kemolekan tubuhnya. Apa hubungannya? Yang jelas, setelah anak itu mengadu ke ibunya, dan ibu lapor polisi, Sarif nan ceking itu ditangkap polisi.

ABG badung, itu lumrah. Tinggal bagaimana orangtuanya mendidik. Jika kenakalan diketahui sejak dini, tentu lebih mudah untuk membinanya kembali. Tapi jika sudah kadung berurat berakar, ya susah untuk diperbaiki. Beda lagi jika yang menasihati ayah tiri, si bocah cenderung melawan, karena banyak yang beranggapan ayah tiri merampas kasih sayang ibu pada dirinya.

Tapi bagi ayah tiri bernama Sarif dari Lampung ini, menasihati anak tiri harus tegas. Jika tak mau dinasihati, ya sudah langsung saja dinikmati!

Kebetulan anak tirinya tumbuh sebagai ABG nan cantik. Bodinya mulus, bikin pikiran lelaki jadi tidak lurus, kepengin mengajak ke tempat khusus.

Sarif menikah dengan janda Rusiah, 36, sekitar setahun lalu. Merasa sebagai ayah sambungan, Sarif merasa bertanggungjawab untuk pembinaan anak tirinya tersebut. Maklum, dalam usia ABG, anak itu suka keluar malam. Anak ini kan cantik, jika di jalan ketemu setan lewat kan bahaya.

Si ABG ini pernah dinasihati, jangan suka keluar malam, tak baik disorot orang. Tapi gadis dari Gadingrejo ini tak menggubris. Katanya, sudah dewasa, sudah tahu mengatur dirinya sendiri, tahu mana yang baik dan mana yang tidak. Bahasanya anak gaul sekarang, “sesuka-suka gue dong!”

Nah lho..bahaya nih kalo udah suka-suka gue begini. Soalnya bisa ada orang lain nggak suka, siapa ya yang nggak bakal suka… Ah, tunggu kelanjutannya nanti sore ya, pukuk 16:16 teng! (gunarso/ts)

Tag
Show More

Related Articles

Close