Bali Nustra

Persib Bandung Evaluasi dan Benahi Pemain Maung Bandung, Ini yang Disinggung Manajemen

POS KUPANG.COM –– Manejemen Persib Bandung melakukan pertemuan dengan penggawa tim Maung Bandung pada, Selasa (10/9/2019), di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Pertemuan tersebut membahas tentang evaluasi kepada para pemain Persib Bandung sepanjang putaran pertama Liga 1 2019.

Dikutip TribunWow.com dari laman resmi liga Indonesia, Rabu (11/9/2019) pada putaran pertama Robert Alberts dan anak asuhnya belum mampu menorehkan hasil positif dengan finish di posisi ke-10 dan mengoleksi 19 poin.

• Bomber Persib Fabiano Beltrame Terancam Tak Perkuat Maung Bandung di Putaran 2, Ini Kata Robert

• Info Terbaru – Ini Pemain yang Diburu Persib Maung Bandung Usai Gagal Dapatkan Ezra Walian

Hasil tersebut diperoleh Persib Bandung lantaran tim kebanggaan kota Bandung baru menang sebanyak 4 kali, 7 kali seri, dan 6 kali kalah.

Bahkan yang paling memprihatinkan dari 17 laga yang dijalani Persib Bandung sudah kebobolan sebanyak 25 kali dan hanya menorehkan 18 gol.

Perolehan jumlah gol Persib Bandung berbanding terbalik dengan jumlah kartu kuning yang diterima.

Hingga pertandingan putaran pertama berakhir jumlah perolehan kartu kuning Persib Bandung mencapai 45 kartu kuning.

• Atiek CB Diminta Beradegan Hot di Video Klip Terbaru Pasca 17 Tahun Vakum, Ini Infonya

Manajer tim, Umuh Muchtar mengatkan, hasil minor Persib Bandung di putaran pertama membuat manajemen tim Maung Bandung harus melakukan evaluasi untuk menyongsong putaran kedua yang lebih baik lagi.

"Kita memberikan evaluasi kepada pemain, sebetulnya khusus ke pemain. Juga tadi pelatih menyampaikan banyak kekurangan di putaran pertama. Kita suplai dengan tiga pemain ini mudah-mudahan akan lebih baik lagi," ucap Umuh, seprti yang dikutip dari vikingpersib.co.id.

Selain itu, Umuh juga mengungkapkan bahwa kurang kompaknya para pemain Persib Bandung menjadi satu di antara kelemahan pada putaran pertama.

POS KUPANG

Show More

Related Articles

Close