Nah Ini Dia

Kencani Bini Tukang Bakso Kena Denda Damai Rp20 Juta

Home Nah Ini Dia

Kencani Bini Tukang Bakso Kena Denda Damai Rp20 Juta

Rabu, 11 September 2019 — 7:07 WIB

BENAR-benar keterlaluan Ny. Samini, 35, dari Wonogiri ini. Ditinggal suami jualan bakso ke Yogyakarta, dia malah terima “bakso” lelaki lain. Untung saja suami bisa diajak kompromi. Ketimbang diproses polisi, Gito, 25, diminta bayar denda damai Rp 20 juta. Denda dibayar Samini langsung diceraikan.

Bakso Wonogiri sudah merajai pasar. Bakso asli kota Yogya, di Yogya sendiri sudah “punah” terdesak oleh ekspansi bakso Wonogiri. Padahal tak kalah enaknya bakso Yogya tersebut. Ada tetelan (daging campur tulang), ada tahu pongnya. Entah kenapa bakso Yogya tenggelam tanpa ada yang menyayangkannya.

Karena bakso Wonogiri demikian beken, Wiyono, 40, warga Kecamatan Sidoharjo, dengan pedenya mengadu nasib jualan bakso di Yogya. Dia pulang ke Wonogiri seminggu sekali, dalam rangka setor benggol komplit dengan bonggolnya tentu saja.

Istri Wiyono, si Samini masih muda, sehingga dia tak puas hanya dapat kehangatan malam seminggu sekali. Kebetulan ada anak muda tetangga desa, sepertinya naksir dirinya. Mumpung lagi kesepian, lampu ijo pun dinyalakan, sehingga Gito pun tanpa ragu memacari bini Wiyono tersebut.

Haduhh… dilanjut nanti sore ya.. ya.. ya… Pukul 16:16 teng! (gunarso ts)

Tags
Show More

Related Articles

Close