Bali Nustra

Marlin Carolyn Lobo Senang Bayi Laki-laki dengan Berat 5,5 Kg Lahir 17 Agustus 2019

Ny. Marlin Carolyn Lobo Senang Bayi laki-laki dengan Berat 5,5 Kg Lahir 17 Agustus 2019

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU – Sebagian dari setiap pasangan hidup tentu memiliki harapan dan impian agar buah hati mereka lahir disaat hari-hari tertentu yang menurut mereka adalah hari yang memiliki kenangan terindah atau hari-hari yang menurut mereka cantik dan penuh makna.

Kadang harapan itu tidak terjawab dan kadang pula harapan itu dapat terjawab tergantung sang maha pencipta yaitu Tuhan.

• Penampilan Drum Band SMAK Frateran Ndao Memakau, Lihat Aksinya di Acara HUT Kemerdekaan RI

Rasa bahagia bercampur haru, dialami bagi pasangan hidup Ny. Marlin Carolyn Lobo dan suaminya I Wayan Dharmayasa, sebab apa yang menjadi impian mereka dimana bayi mereka yang merupakan anak ketiga itu agar lahir di tanggal 17 Agustus 2019 terjawab.

Seorang bayi laki-laki dengan berat 5,5 Kg itu lahir di RSK Lindimara, Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (17/8/2019) pagi pada pukul 07.00 Wita.

Meskipun tertidur lemas di ruangan Betlehem II RSK Lindimara, nampak raut wajah Ny.Marlin ceriah dan tersenyum saat menyambut para wartawan hendak mewawancarainya.

• Ayo, Simak Pidato Bupati Malaka Soal SDM, ETMC 2019 Salah Satu Indikatornya

"Kita sangat senang dan bangga, sebab harapan kita memang anak ketiga kami ini lahir ditanggal 17 Agustus 2019, apalagi ayahnya juga lahir ditanggal 17 Agustus jadi kita sengaja rencanakan itu. Akhirnya harapan kita terjawab oleh Tuhan, anak kami ketiga ini lahir hari ini di tanggal 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan RI ke-74," ungkap Ny. Marlin dengan senyuman.

"Memang perkiraan dokter lahir pada bulan Agustus ini, dan kami mau lahir tanggal cantik 17 Agustus 2019, dokter bilang bisa, sehingga hari ini anak kami lahir meskipun dengan operasi," tambahnya.

Terkait dengan nama, apakah namanya dinamakan Andhika atau nama-nama pahlawan pejuang merebut kemerdekaan RI, kata Ny. Marlin, sebagai orang Bali, tentu masih menunggu acara untuk pemberian nama.

"Biasanya orang Bali, pastinya mereka masih cari berdasarkan dewasanya, hari baiknya ke begitu-begitu. Dan nama depan pasti nama Nyoman atau Komang karena dia anak ketiga," ungkap Ny. Marlin dengan ceriah.

POS KUPANG

Show More

Related Articles

Close