Nah Ini Dia

Kepala Sekolah dan Bu Guru Dua-duaan di Rumah Kosan (II)

Home Nah Ini Dia

Kepala Sekolah dan Bu Guru Dua-duaan di Rumah Kosan (II)

Kamis, 15 Agustus 2019 — 16:16 WIB

Tadi pagi, Burhani dan Yasimah sudah berkisah tentang perselingkuhan mereka di sini Kepala Sekolah dan Bu Guru Dua-duaan di Rumah Kosan.

Sekarang kita lihat bagaimana dua orang ini kesandung ya. Nah ini dia!

Lama-lama Burhani yang jadi Kepsek jadi makin berani. Bu Guru diajak nginep di hotel kok ya mau juga. Padahal di sini merupakan pusat setan menjerumuskan umat, maklum belum banyak hotel yang menerapkan bisnis syariah. Maka di tempat inilah kali pertama Yasimah diajak melayani kebutuhan biologis Pak Kepsek.

Ternyata pelayanan Burhani memang luar biasa. Gara-gara ini pula, dia jadi semakin ketagihan akan pelayanan Burhani yang setingkat dewa.

Mulai itulah Yasimah suka berbohong pada suami. Katanya ada tugas ke sana, ternyata tidak, sebab dia hanya ditugasi Pak Kepsek melayani kebutuhan biologisnya.

Karena keseringan, lama-lama Hamid pun jadi curiga. Sekali waktu dia berhasil membuntuti istrinya, ternyata masuk ke sebuah rumah kos-kosan di Kendari kota.

Maka rumah itupun ditandai, dan Hamid lapor polisi. Maka penggerebekan dilakukan. Tapi ternyata kalah cepat. Begitu suami gendakannya masuk kamar lewat jendela, dia juga buruan kabur lewat jendela yang lain. Tapi untungnya polisi tak sendirian, sehingga Burhani dengan mudah ditangkap.

Keduanya lalu digelandang ke Polres Kendari. Hamid yang marah hampir saja meninju Burhani, tapi dicegah oleh Yasimah. “Jangan dipukuli, kasihan dia!” mohon Bu Guru Yasimah. Dalam pemeriksaan diakui Burhani – Yasimah baru saja melakukan hubungan bak suami istri. Bercak sperma di sprei pun jadi bukti perselingkuhan mereka. (gunarso ts)

Tags
Show More

Related Articles

Close