Jawa

Pemuda di Bandung Tertangkap Tangan Mencuri Pakaian Dalam Wanita

BANDUNG, iNews.id – Seorang pemuda di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) diamankan polisi atas laporan pencurian. Barang yang selama ini diambil pelaku ternyata celana dalam perempuan yang tinggal di kos-kosan.

Kapolsek Kiaracondong, Kompol Asep Saepudin mengatakan, pelaku berinisial RA (24) diketahui sedikitnya telah empat kali beraksi mencuri pakaian dalam dan ponsel di kos-kosan di kawasan Babakansari.

"Barang bukti yang kami amankan dari pelaku antara lain 10 helai celana dalam dan tiga helai bra perempuan," kata Asep kepada wartawan di Mapolsek Kiaracondong, Kota Bandung, Jabar, Senin (12/8/2019).

BACA JUGA: Polisi Gerebek Klinik Praktik Aborsi di Tambun Selatan Bekasi, 4 Orang Ditangkap

Pelaku diduga mengidap gangguan seksual. Karena RA mengaku senang mengambil celana dalam perempuan untuk melampiaskan hasratnya.

Menurut Asep, semula para penghuni kos malu untuk melapor ke polisi. Namun, lantaran pelaku juga mencuri barang berharga, yakni ponsel, akhirnya mereka berani melaporkan ke polisi.

"Kami juga mengamankan satu unit ponsel yang dicuri pelaku," ujar Asep.

Proses penangkapan pelaku berlangsung Senin dini hari. Petugas sebelumnya sudah mengintai RA, pelaku kemudian beraksi pada pukul 03.00 WIB saat sedang beraksi mencuri pakaian dalam.

BACA JUGA: Pembunuh Pacar yang Hamil di Bandung Ditembak karena Melawan Petugas

"Jadi dia tertangkap tangan," ujar Asep.

Dia mengatakan, RA juga mengaku sudah memiliki kebiasaan tersebut sejak kecil. Akibat perilakunya itu, kini pelaku harus mendekam di sel tahanan mapolsek.

Tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUH Pidana tentang pencurian dengan pemberatan (curat). Pelaku RA terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

TAG : pencurian bandung celana dalam
Sumber

Show More

Related Articles

Close