Nah Ini Dia

Sedang Bersama PIL di Hotel, Eee..Kepergok Teman Suaminya

Home Nah Ini Dia

Sedang Bersama PIL di Hotel, Eee..Kepergok Teman Suaminya

Selasa, 30 Juli 2019 — 7:07 WIB

Benar-benar malu abis, Ny. Aryani, 26, dari Tangerang ini. Sedang mesum bersama PIL di hotel melati, eh kepergok teman suami yang ikut tim Pekat. Meski sudah minta jangan dibilang ke suami, tapi malah ditelpon supaya datang. Buntutnya jadi tak karu-karuan.

Sudah punya suami mestinya jangan lagi memikirkan tokoh alternatif. Kasihan suami yang sudah kerja membanting tulang, jika istri malah “banting-bantingan” dengan lelaki lain. Apakah tidak takut, bila suatu saat bakal ketahuan. Misalkan tak ketahuan oleh suami, bisa saja dipergoki orang lain yang mengenalnya. Coba, mau ditaruh mana muka ini? Kapstok?

Seorang ibu rumah tangga yang dipermalukan telak gara-gara urusan kemaluan, adalah Ny. Aryani, warga Tangerang, Banten. Dia tak menyangka bahwa saat sedang asyik-asyiknya kencan bersama PIL di hotel, terkena operasi Pekat (penyakit masyarakat) oleh Satpol PP dibantu TNI.

Padahal, salah satu yang merazia justru teman akrab suaminya. Ya habislah, karena anggota TNI itu tak mau diajak kompromi.

Si suami ini pekerja sibuk, sehingga waktunya lebih banyak untuk pekerjaan kantor ketimbang “ngerjai” bini sendiri. Pulang pukul 21.00 malam, nanti pukul 06.00 pagi harus ancang-ancang pergi lagi. Jadi ibarat kata Hendro ini tak pernah melihat indahnya matahari pagi dan sore di rumah sendiri.

Karena terlalu capek, suami nyaris lupa akan kewajibannya sebagai suami. Setiap sampai di rumah habis makan langsung tidur, bangun jam 05.00. Padahal istrinya malam itu sangat merindukan belaian dan dekapan mesranya. Asal istri colak-colek, malah dianggapnya kondektur bis minta ongkos. Duh, duh, sakitnya hati sampai di sini.

Karena suami selalu dingin, kadang Aryani merasa iri dengan istri-istri tetangga. Mereka dapat pasokan dua kali seminggu sesendok makan, sedangkan dia manyun sepanjang minggu, bahkan bulan. Maka setan pun mulai membujuk, “Jika suami sudah tak peduli padamu, ada baiknya mencari tokoh alternatif…..”

Bukan tokoh alternatif untuk 2024, tapi untuk minggu-minggu ini juga. Maka diam-diam Aryani pun mulai tebar pesona, sehingga kemudian nyangkut pada anak muda Wily, 30, namanya.

Namanya anak muda dan ketemu barang baru, tentu saja Wily bisa menjawab segala kerinduan Aryani. Setiap wanita ini kangen, tinggalah cari tempat di hotel mana saja. Kan di Tengerang hotel kelas melati sangat ombyokan jumlahnya.

Lalu apa yang terjadi pada keduanya ya? Sabar yah, pokoknya seru, pakai smack down segala. Lanjutannya ada di ‘Nah Ini Dia’ pukul 16:16 teng! (gunarso ts)

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button