Kalimantan

Gara-Gara Pelukan, Bapak di Tanah Laut Kalsel Setubuhi Anak Kandung

TANAH LAUT, iNews.id – Dua orang bapak di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalsel), ditangkap polisi karena dugaan cabul terhadap anak kandungnya. Salah satu korban saat ini tengah mengandung hasil perbuatan tersebut.

Pelaku, M Jailani alias Amat, warga Kelurahan Pelaihari, telah menggauli anaknya secara berulang-ulang hingga korban hamil delapan bulan.

Lalu, Imam Solikin, warga Martadah Baru, juga dilaporkan polisi karena telah meniduri anak kandungnya. Insiden ini terjadi setelah pelaku memeluk korban setelah memarahinya lantaran masalah di sekolah korban.

BACA JUGA: Identitasnya Terungkap, Pemuda di Katingan Gagal Perkosa Tetangganya

"Kedua tersangka diduga telah mencabuli anaknya yang masih di bawah umur. Mereka kini Undang-Undang Perlindungan Anak," kata Kapolres Tanah Laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan, kepada wartawan di Mapolres Tanah Laut, Kalsel, Rabu (3/7/2019).

Untuk kasus tersangka M Jailani, dia sudah berulang kali menyetubuhi anaknya sejak 2018. Modusnya, pelaku masuk kamar korban di malam hari, dan memaksa anaknya melayani nafsu bejat pelaku hingga korban kini hamil delapan bulan.

Sedangkan pelaku Imam Solikin menjadikan anaknya sebagai korban syahwat pada 29 Juni lalu. Kronologinya bermula saat korban mendapat masalah di sekolah, dan dimarah-marahi pelaku setibanya pulang ke rumah.

BACA JUGA: Usai Pesta Miras, 5 Pemuda di Pasuruan Perkosa Gadis secara Bergilir

"Pelaku kemudian memeluk korban. Di sanalah terjadi perbuatan tak layak oleh seorang ayah terhadap anak kandungnya," ujar dia.

Kedua pelaku kini diamankan di Mapolres Tanah Laut. Kedua orang tua bejat ini terancam Undang-Undang Perlindungan Anak atas kasus yang menjeratnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

TAG : cabul seks sedarah ayah kandung pemerkosaan gadis belia Sumber

Show More

Related Articles

Close