Jawa

Gubernur Jabar Minta ASN Naik Kelas usai Lebaran

BANDUNG, iNews.id – Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) 'naik kelas' dalam kinerja pelayanan publik. Hal ini berkaitan dengan masuknya bulan Syawal setelah Ramadan.

Menurut pria yang akrab disapa Emil ini, usai Ramadan dan bertemu dengan orang tua serta kerabat, harusnya kinerja ASN semakin naik levelnya.

"Integritas ASN harus naik level, sehingga akan hadir profesionalisme yang prima," kata dia di Kota Bandung, Jabar (10/6/2019).

BACA JUGA: Sidak ke Kantor Samsat, Edy Rahmayadi Kritik Soal Pelayanan Petugas dan Calo

Apel perdana setelah cuti bersama dan libur Lebaran 2019 berlangsung di Halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro. Dia berharap 'Jabar Juara Lahir Batin' dapat terwujud dalam beberapa bulan ke depan untuk memberikan kebaikan bagi masyarakat.

"ASN harus melayani dengan hati. Lencana Korpri adalah tanda kita sebagai pelayan, bukan yang harus dilayani. Kemuliaan hadir dari berhasilnya tugas kita," kata dia.

BACA JUGA: 718 ASN Pemprov Jatim Absen di Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Ini Penyebabnya

Usai apel, Gubernur Emil bersilaturahmi dengan seluruh ASN Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar di Gedung Sate. Turut hadir Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Sekretaris Daerah Iwa Karniwa, para asisten daerah, dan pejabat lain.

Menurut Emil semua urusan kedinasan dan pelayanan kepada masyarakat dari Pemprov Jabar, sekarang sudah berjalan normal dan akan berjalan seperti biasa.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

TAG : ridwan kamil gedung sate jabar asn
Sumber

Show More

Related Articles

Close