Olahraga

Sejumlah laga perempat final French Open ditunda akibat hujan deras

French Open 2019

Sejumlah laga perempat final French Open ditunda akibat hujan deras

Kamis, 6 Juni 2019 01:13 WIB

Permukaan lapangan tenis tanah liat Roland Garros ditutupi terpal lantaran hujan deras yang mengguyur area Paris, Prancis, Rabu (5/6/2019) setempat, jelang laga semifinal nomor tunggal putri French Open 2019 antara Simona Halep melawan Amanda Anisimova. (ANTARA/REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Jakarta (ANTARA) – Hujan deras di Paris memaksa aksi perempat final French Open bagian terakhir harus diundur ke hari Kamis, sebagaimana keputusan pejabat turnamen yang dikeluarkan pada pukul 04.40 waktu setempat.
Dua pertandingan tunggal putri sudah ditetapkan untuk berlangsung di lapangan utama pada jam 02.00 malam waktu lokal, menurut laporan atptour.com, Kamis.
Sementara pertandingan perempat final bagian akhir di tunggal putra antara ungggulan nomor satu Novak Djokovic dan unggulan kelima Alexander Zverev akan berlangsung sebagai pertandingan kedua di lapangan Philippe-Chatrier.
Sedangkan pertandingan unggulan keempat Dominic Thiem dan unggulan 10 Karen Khachanov akan dilaksanakan di lapangan Suzanne-Lenglen.
Baca juga: Federer ke semifinal French Open setelah absen empat tahun
Baca juga: Nadal atasi Nishikori ke semifinal ke-12 French Open
Baca juga: Konta wanita Inggris pertama ke semifinal French Open

Jadikan Idul Fitri momen pemersatu bangsa

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Original Article

Show More

Related Articles

Close