Bali Nustra

Kepala SMPN 13 Kota Kupang Ungkap Kronologi Belasan Siswa Merusak Fasilitas Sekolah

Kepala SMPN 13 Kota Kupang Ungkap Kronologi Belasan Siswa Merusak Fasilitas Sekolah

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG – Kepala Sekolah SMPN 13 Kota Kupang, Maria Th. Roslin S. Lana mengungkapkan kronologi belasan siswanya melakukan pengrusakan fasilitas sekolah, Senin (29/4/2019).

Dihubungi per telepon, Maria menjelaskan, para siswa tersebut melakukan aksinya usai melakukan pesta miras di luar sekolah.

Belasan siswa tersebut sebagian besar merupakan siswa kelas IX yang baru saja melakukan USBN.

Maria pun tidak mengetahui kehadiran para siswa tersebut karena seusai ujian, lanjut dia, pihak sekolah telah meliburkan siswa kelas IX.

Setelah menghabiskan miras jenis 'sopi', belasan siswa tersebut memasuki ruang kelas melalui jendela kelas.

• BREAKING NEWS: Seusai Pesta Miras, Belasan Siswa di Kupang Merusak Fasilitas Sekolah

• INTIP ZODIAK BESOK! Ramalan Zodiak 30 April 2019, Cancer Bugar, Scorpio Turbulen Keuangan

Semua ruangan di sekolah telah dikunci sekitar pukul 10.00 Wita karena pihak sekolah tengah sibuk menyiapkan surat ucapan terima kasih kepada para orangtua yang meminjamkan laptopnya untuk pelaksanaan UNBK serta melakukan persiapan ujian kenaikan kelas bagi siswa kelas VII dan VIII.

"Kebetulan kami sedang melakukan pleno soal ujian kenaikan kelas. Tiba-tiba jam 10 pagi begitu saat bel pulang kami mendengar bunyi 'Prak dari dalam kelas padahal semua kelas sudah dikunci," katanya

"Lalu para guru dan penjaga kelas ke kelas tersebut. Ternyata dalam kelas tersebut terdapat banyak anak-anak. Mereka masuk lewat jendela kelas dan lompat keluar dari jendela juga," tambahnya.

POS KUPANG

Show More

Related Articles

Close