Bali Nustra

Gregoria dan Ahsan/Hendra ke Babak 2 Kejuaraan Asia, Siap Hentikan Langkah Chen

POS-KUPANG.COM – Pebulu tangkis Putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung memenangi laga perdana dan berhasil meneruskan langkahnya menuju babak kedua Kejuaraan Asia 2019.

Hal yang sama dialami pebulu tangkis putra Indonesia, Ahsan/Hendra.

Pemain tunggal putri Indonesia yang akrab disapa Jorji tersebut melangkah ke babak kedua seusai menundukkan wakil Hong Kong, Cheung Ying Mei, dengan skor 21-18, 21-16.

Kendati menyelesaikan gim tersebut dalam durasi 33 menit saja, Gregoria mengaku masih belum puas dengan penampilannya.

Dia merasa masih belum konsisten dalam memegang kendali permainan sehingga beberapa kali perolehan poinnya sempat hampir tersusul oleh Cheung.

"Saya kurang puas sama mainnya, di game pertama sempat ramai, lawan banyak dapat poin dari kesalahan saya," ujar Gregoria dilansir BolaSport.com dari BadmintonIndonesia.org.

"Di awal game kedua, saya bermain cukup baik dan bisa unggul sampai tujuh poin, tapi kemudian mulai lagi, permainan saya masih naik-turun," ucap dia menambahkan.

Pada babak kedua Kejuaraan Asia 2019, Gregoria bakal berhadapan dengan unggulan teratas asal China sekaligus juara All England Open 2019, Chen Yufei.

Menyadari hal tersebut, Gregoria tak merasa minder.

Dia bahkan bertekad kuat untuk menghentikan langkah Chen sekaligus membalas kekalahannya pada pertemuan terakhir mereka di Kejuaraan Dunia 2018.

POS KUPANG

Show More

Related Articles

Close