Sulawesi

AFC Cup – Ini Kunci Kemenangan PSM Atas Kaya FC? Home United Tempel Ketat PSM di Klasemen Grup H

afc.comGelandang PSM Rizky Pellu merayakan gol yang dicetaknya bersama bek Taufiq Hidayat dalam laga PSM vs Kaya FC di Stadion Balalod, Filipina, Rabu (17/4/2019). PSM menang 2-1.

AFC Cup – Ini Kunci Kemenangan PSM atas Kaya FC? Home United Tempel Ketat PSM di Klasemen Grup H

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas tuan rumah Kaya FC Iloilo dalam match keempat babak penyisihan grup H, AFC Cup 2019, Rabu (17/4/2019).

Pertandingan yang terlaksana di Panaad Stadium, Filipina, PSM menang dengan skor 1-2 melalui Rizky Pellu (20), Eero Markkanen (23) dan gol Jovin Bedic menit 90+3 pemain Kaya FC, lewat titik putih.

Baca: Video Live RCTI Live Streaming Porto vs Liverpool – Leg 2 Liga Champions, Modal 2-0 Tanpa 6 Pilar

Baca: BERLANGSUNG 2-2 Live BeIN Sports Man City vs Tottenham – Leg 2 Liga Champions, Balikkan Keadaan!

Menurut Darije, kunci kemenangan dari tim Filipina itu karena pertemuan pertama yang terlaksana di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 2 April 2019 lalu.

Di mana PSM ditahan imbang 1-1 dan Darije pun paham dengan letak kekuatan Kaya FC.

Alhasil, pada laga kedua ini PSM mampu membawa pulang poin penuh ke-Makassar.

"Tentunya pertandingan pertama di Indonesia (lawan Kaya FC) ini, kita lebih banyak belajar dari pertandingan sebelumnya," ungkap Darije Kalezic.

Belajar dari Laga Sebelumnya

Pelatih asal Bosnia ini menambahkan, usai ditahan imbang 1-1 di Pakansari, ia banyak belajar untuk ditampilkan pada pertemuan kedua.

TRIBUN

Show More

Related Articles

Close