Jawa

Punya Nama Seperti Capres-Cawapres, Gratis Masuk ke Objek Wisata Ini

SUBANG, iNews.id – Semarak Pilpres 2019 dimanfaatkan berbagai pihak, seperti yang dilakukan pengelola tempat pemandian air panas di Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar). Selama bulan April ini, mereka menggratiskan pengunjung yang memiliki nama sama seperti calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk masuk ke area wisata.
Pengelola area rekreasi Sari Ater, Subang, Yuki Azuania mengatakan, nama-nama yang masuk sebagai kriteria, yaitu Joko, Widodo, Prabowo, Bowo, Sandi, Ma’ruf, dan Amin.

BACA JUGA:

Cara Unik Kepolisian Jepang Rekrut Anggota Perempuan

Bernama Agus dan Lahir 17 Agustus, Sekarang Gratis Urus SIM di Bandung

Saat hendak masuk, pengunjung tinggal memperlihatkan kartu tanda penduduk (KTP) asli ke petugas di pintu masuk. Setelah itu, pengunjung bisa masuk dengan gratis. Tidak hanya nama depan, nama belakang pun berlaku untuk promo ini.
Menurut pengelola, promo ini diberlakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Pilpres 2019 dan menyemarakkan pesta demokrasi itu.

Umbul-umbul pengumuman promo terhadap para pengunjung objek wisata Sari Ater. Pengunjung bernama sama dengan capres-cawapres digratiskan masuk. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

Selain itu, promo tersebut juga sebagai bentuk penghargaan terhadap para pemilik nama capres dan cawapres yang merupakan orang-orang terbaik pilihan masyarakat, yakni Paslon Nomor Urut 01, Joko Widodo dan pasangannya Ma’ruf Amin serta Paslon Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.
“Kami memberikan apresiasi kepada para pemilik nama yang sama dengan capres dan cawapres kita. Mereka gratis masuk ke pemandian air panas selama bulan April ini. Sampai saat ini, sudah ada beberapa nama yang masuk,” kata Yuki Azuania, Minggu (14/4/2019).
Selain menggratiskan pengunjung yang memiliki nama sama dengan capres atau cawapres, Sari Ater juga memberi potongan harga sebesar Rp10.000 pada tanggal 17 April 2019 nanti, tepat pada hari H Pilpres dan Pemilu Legislatif (Pileg). Bagi pengunjung cukup menunjukkan tinta biru pada jari, sebagai bukti telah ikut mencoblos.

Editor : Maria Christina

TAG : pilpres 2019 objek wisata pemandian air panas subang
Sumber

Show More

Related Articles

Close