Nah Ini Dia

Mabuk Perempuan Mabuk Bir, Eh Akhirnya Digerebek Istri

Home Nah Ini Dia

Mabuk Perempuan Mabuk Bir, Eh Akhirnya Digerebek Istri

Sabtu, 13 April 2019 — 7:59 WIB

DUL KAMDI , 49, benar-benar lelaki pemabuk paripurna! Soalnya ya mabuk perempuan, ya mabuk bir. Gaji PNS-nya ludes buat ngurus Titik, 35, sekaligus mabuk-mabukan. Istrinya curiga, sudah beberapa bulan tak diberi belanja. Begitu diusut, eh suami ternyata punya PIL. Langsung digerebeklah!

Jadi PNS golongan rendahan, gajinya kecil. Makanya jangan coba-coba berlagak punya WIL segala, bakal ludes itu barang! Biar pun Anda punya BPJS Ketenagakerjaan, jangan coba-coba untuk urusan”tenaga kuda”, tak bakalan bisa klaim. Makanya, fokus saja pada istri di rumah, membentuk keluarga sakinah, sukur-sukur punya pembantu bernama Sukinah.

Ngomong begini karena merujuk kelakuan Dul Kamdi, warga Pematang Siantar (Sumut). Dia begitu tergila-gila pada Titik, janda muda. Sampai-sampai bini di rumah tak diurus, gara-gara “pelayanan” Titik yang katanya bisa kungfu di ranjang. Padahal ada pula anak-anak yang masih perlu biaya sekolah. Bila Asmuni Srimulat masih hidup, pasti Dul Kamdi diomeli, “Ini suami cap apa?”

Ketika menikah dengan Mery 20 tahun lalu, Dul Kamdi terkesan asal comot saja, mirip beli salak plastikan di terminal bis. Penampilannya biasa saja, bukan termasuk wanita cantik. Maklum kala itu dia masih baru jadi PNS, sehingga yang penting ada perempuan mau dinikahi, sehingga tak perlu lagi kedinginan di setiap malam.

Sebetulnya tak keliru-keliru amat Dulkamdi menikah dengan Mery. Perempuan ini setia pada suami, bisa mengurus anak dan gemi (hemat) pada keuangan. Belanja barang saja, bisa setahun baru habis. Apa itu? Kalender untuk dipasang di ruang tamu.

Seiring dengan perkembangan jenjang karier, gaji Dul Kamdi mulai lumayan. Tapi khas orang Indonesia, bisa “ngliwet kenthel” (masak pera) sedikit saja, mulai punya keinginan macam-macam. Bukan untuk membangun rumah, justru membangun cinta dengan perempuan lain, bisa disebut WIL.

Dia memang cantik, sudah janda pula, namanya Titik. Maka bila Cawapres Sandiaga Uno bangga dengan kunjungan ke 1.500 titik sehingga didaftarkan ke MURI, Dul Kamdi punya satu Titik saja sudah seneng dan bahagainya luar biasa. Soalnya kacantikan janda itu mampu membangkitkan gairah lelakinya di medan peranjangan. Kapan saja mengajak, Titik siap memberi pelayanan 24 jam, kecuali Sabtu-Minggu dan hari besar nasional.

Tapi di dunia ini tak ada makan siang gratis. Titik mau all out demi Dul Kamdi, karena antara benggol dan bonggol berbanding lurus. Dia pernah dibelikan sepeda motor, bahkan rumah kontrakannya yang mbayar juga Dul Kamdi. Tiap bulan juga diberi uang belanja bak istri sah di rumah.

Tapi Dul Kamdi bukanlah PNS yang pegang proyek. Uang yang diberikan pada Titik sebetulnya uang gaji bulanannya. Akibatnya, amplop gaji ke rumah makin lama makin mengecil, bahkan akhirnya nol. Anehnya, Dul Kamdi tiap pulang selalu tengah malam, dan dalam kondisi mabuk.

Mery pun mengadakan penyelidikan diam-diam. Ternyata info yang masuk mengatakan, Dul Kamdi memang punya WIL. Ketika sudah tahu alamat WIL istri, Mery pun melabraknya ke sana. Ternyata betul, Dul Kamdi sedang ha ha hi hi bersama pelakor Titik. Ributlah mereka di rumah kontrakan, sementara suami malah diam. Pak RT pun turun tangan dan menyerahkan ke Polsek Martoba.

Coba, punya WIL sampadi jadi urusan Polsek, makanya jangan ngepol urusan seks. (Gunarso TS)

Tags
Show More

Related Articles

Close