Jawa

Apel Satu Indonesia, Direktur Relawan TKN: Milenial Pasti Pilih Jokowi

MAJALENGKA, iNews.id – Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin meyakini sosok Jokowi yang energik dan berprestasi, telah merebut hati kaum milenial untuk menjatuhkan pilihan pada paslon nomor urut 01 pada Pilpres 17 April 2019 nanti.
Direktur Relawan TKN Jokowi-Amin, Maman Imanulhaq saat menghadiri Apel “Satu Indonesia” di Lapangan Pasar Lawas Majalengka, Jumat (12/4//2019) mengatakan, karakteristik milenial yang penuh semangat, optimistis, dan apresiatif terhadap sosok yang terbukti berprestasi, merupakan alasan kuat mereka memilih Jokowi.
“Saya yakin Jokowi-Ma'ruf dipilih kaum milenial karena mereka sangat menyukai kejujuran, apa adanya dan prestasi,” ujar Dewan Syura DPP PKB ini.

BACA JUGA:

Jelang Kampanye Akbar, Massa Pendukung Jokowi Padati Pintu Utama GBK

Kampanye 01, Lalu Lintas di Sekitar GBK Dialihkan sejak 10.00 WIB

Acara itu dihadiri ribuan warga, yang didominasi ribuan milenial dari Majalengka, Cirebon, Indramayu, dan Subang. Para ketua partai dan relawan juga tampak hadir.
Ketua DPC PDIP Majalengka Karna Sobahi menyerukan agar seluruh masyarakat termasuk kaum milenial untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari Rabu 17 April 2019.
“Semua harus hadir di TPS. Ajak saudara dan tetangga. Jangan lupa pilih nomor 01 Jokowi-Ma’ruf. Karena Jokowi terbukti berpengalaman dan berprestasi,” kata Bupati Majalengka yang sengaja cuti demi kampanye terbesar di Majalengka ini.
Karna menambahkan, pada tahun 2014, Jokowi kalah di Majalengka. Namun, hasil Pilpres kali ini diyakini berbeda karena masyarakat sudah melihat dan merasakan bukti dan prestasi kinerja Jokowi. “Insya Allah, Jokowi-Ma’ruf menang 65 persen di Majalengka,” ujarnya.
Ketua Panitia Apel “Satu Indonesia” Upik Rofikoh mengucapkan terima kasih kepada partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf, para relawan. Begitu juga kepada masyarakat Majalengka mulai dari para ulama, seniman, budayawan, petani, buruh, guru, dan kelompok milenial. Semua bergotong royong membuat optimisme kemenangan paslon nomor urut 01 akan terwujud pada Rabu, 17 April 2019.
“Saya ucapkan terima kasih kepada kang Maman selaku Direktur Relawan TKN, Karna Sobahi dan semua pihak yang telah bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Majalengka. Kita optimistis, Jokowi-Ma’ruf menang,” kata Ketua Fatayat NU Majalengka yang juga Ketua Timsus 1901 Juara.
Acara apel ini dimeriahkan band reggae Momonon dan Radio Ska. Usai acara, sebagian besar peserta langsung menuju Jakarta untuk menghadiri Konser Putih di GBK Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Editor : Maria Christina

TAG : pilpres 2019 jokowi-ma'ruf kaum milenial majalengka
Sumber

Show More

Related Articles

Close