Jawa

Bazar Nasional Perindo, Ratusan Warga Majalengka Dapat Beras Murah

MAJALENGKA, iNews.id – Partai Perindo mengadakan bazar serentak nasional di seluruh Indonesia, Jumat (12/4/2019). Salah satunya dilakukan DPD Partai Perindo Majalengka di Dusun I, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi.
Dalam kegiatan ini, ratusan warga berdatangan untuk mendapat beras murah dengan kualitas baik yang disediakan Partai Perindo. Mereka membelinya melalui kupo yang ditukar dengan paket beras murah.
Ketua DPD Partai Perindo Majalengka Ating Sudirman mengatakan, bazar beras murah ini sudah menjadi agenda rutin dan telah ke sekian kalinya digelar. Hingga saat ini, tidak kurang dari 5.000 paket beras telah disebar di berbagai titik.
BACA JUGA: Partai Perindo Gelar Bazar Serentak Secara Nasional Hari Ini
"Sudah beberapa kali kami menggelar bazar beras murah. Kegiatan ini diadakan secara merata di semua dapil yang ada di Majalengka. Dan khusus saat ini bertepatan dengan momen bazar nasional Perindo,” ujarnya.
Menurutnya, kegiatan seperti ini sengaja dilakukan untuk membantu meringangkan beban ekonomi masyarakat. Dalam bazar kali ini, disediakan 250 paket beras. Di mana untuk tiap paketnya dijual seharga Rp10.000.
"Per paket isinya 2,5 kilogram beras kualitas super. Ini untuk warga yang memang membutuhkan (kalangan ekonomi ke bawah)," tuturnya.
Ating menegaskan, bazar ini bukan hanya digelar karena bertepatan di tahun politik. Selama ini pihaknya sudah rutin melakukan aksi sosial seperti ini untuk membantu warga.
"Kegiatan ini bukan hanya menjelang pemilu, tetapi sudah sejak lama. Tidak akan berhenti sampai 17 April nanti, akan terus berlanjut. Bukan hanya musiman," tuturnya.

Editor : Donald Karouw

TAG : partai perindo bazar beras murah bazar nasional Perindo DPD Perindo Majalengka
Sumber

Show More

Related Articles

Close