Nasional

The Daddies Bakal Dapat Bonus dan Satu Kejutan Lain dari Kemenpora

JawaPos.com Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memastikan akan memberikan bonus kepada jawara All England 2019 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Pemberian bonus akan langsung diberikan setelah keduanya mendarat di Tanah Air.

"Hendra/Ahsan akan dapat bonus. Tapi penyerahannya nanti, kami akan tunggu kapan mereka pulang ke Indonesia," kata Imam di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (14/3).

Tak cuma itu, Imam menuturkan bahwa ada satu kejutan lain yang akan diberikan kepada Hendra/Ahsan. "Nanti kita akan kasih kejutan," kata Imam tanpa memberitahu lebih lanjut.

Mengenai jumlah uang yang akan diberikan kepada The Daddies, Imam juga tidak mau mengungkapkannya. "Sudah, sabar saja. Yang jelas mereka tidak hanya akan dapat nominal. Saya masih tunggu arahan dari PBSI, pemberian bonusnya di sini (kantor Kemenpora, Red) atau di bandara," kata Imam.

The Daddies keluar sebagai juara All England 2019 setelah mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Mereka menang melalui laga rubber game 11-21, 21-14 dan 21-12 di Arena Birmingham, Inggris, Senin (11/3) dini hari lalu. Gelar tersebut menjadi gelar kedua mereka setelah All England 2014.

Hendra/Ahsan sendiri saat ini tengah menjalani turnamen Swiss Terbuka 2019. Mereka akan berlaga di babak kedua dengan menghadapi pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Editor : Banu Adikara
Reporter : Isa Bustomi

#hendra setiawan/mohammad ahsan #all england 2019 #bulu tangkis #kemenpora
SUMBER

Show More

Related Articles

Close