Jawa

Video Detik-Detik Evakuasi Ayah Bawa Anak Hendak Terjun dari Tower

PURWAKARTA, iNews.id – Ratusan warga Kampung Cikuda, Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dibuat cemas oleh aksi nekat Iwan yang hendak terjun dari tower.
Sambil menggendong anaknya, Iga (3), Iwan duduk di atas tower berketinggian 40 meter. Iwan diduga nekat hendak bunuh diri karena tidak terima dituntut cerai istrinya.
Warga yang melihat aksi itu pun berusaha membujuk Iwan agar segera turun. Mereka kemudian melaporkan kasus itu ke polisi dan instansi terkait lainnya.
Tak berselang lama, datang tim SAR dari Damkar Purwakarta. Dengan peralatan lengkap, tim SAR naik ke atas tower untuk mengevakuasi Iwan dan anaknya.
Meski sempat menolak dievakuasi, Iwan akhirnya bersedia turun setelah sang istri datang. Wakil Bupati Purwakarta Aming pun ikut naik ke tower mengevakuasi ayah dan anak tersebut.
Setelah berhasil dievakuasi, Iwan dan anaknya, Iga kemudian dibawa ke puskesmas dengan ambulans untuk mendapatkan perawatan medis. “Dia (Iwan) badannya lemes, untung saya tahan,” ucap Aming, Selasa (12/3/2019).

Editor : Kastolani Marzuki

TAG : percobaan bunuh diri ayah bawa anak naik tower dicerai istri iwan wabup purwakarta aming
Sumber

Show More

Related Articles

Close