Jawa

Caleg Perindo Susaningtyas Fogging Kampung Budaya Mertasinga Cirebon

CIREBON, iNews.id – Caleg DPR RI nomor 2 dapil Jawa Barat VIII dari Partai Perindo Susaningtyas Nefo kian intens melakukan kegiatan sosialisasi kepada warga Cirebon dan sekitarnya. Perempuan yang akrab disapa Nuning itu selalu hadir di tengah warga secara aktif untuk mendengar aspirasi mereka.
Seperti yang ditunjukkannya saat menggelar fogging di Kampung Budaya Mertasinga, Desa Marikangen, Cirebon, Minggu (10/3/2019). Dirinya bahkan sampai harus naik motor dan masuk ke dalam gang-gang perumahan warga untuk menjangkau lokasi giat Partai Perindo tersebut.

Selain kegiatan fogging, Nuning bersama caleg Partai Perindo lainnya yakni, Dokter Rebecca Marychan nomor 3 untuk DPRD Provinsi, Samudi nomor 1 DPRD Kabupaten Cirebon dan Sukana nomor 7. Mereka berdialog bersama warga, sekaligus memaparkan visi dan misinya.
BACA JUGA: Sapa Warga, Caleg Perindo Ricky Margono Fogging Perumahan di Cirebon
“Kami juga mengedukasi warga tentang pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan. Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias,” ujar Ketua DPP Perindo bidang Hankam tersebut, Selasa (12/3/2019).
Dalam dialog yang banyak dihadiri kalangan ibu-ibu tersebut, Nuning berpesan agar warga jangan lupa untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.
“Aja klalen (jangan kelupaan) nyoblos nomor 2 DPR RI Perindo pada pemilu nanti,” ucapnya.

Editor : Donald Karouw

TAG : partai perindo caleg perindo Susaningtyas Nefo caleg DPR RI nomor 2 fogging Kampung Budaya Mertasinga cirebon
Sumber

Show More

Related Articles

Close