Nah Ini Dia

Ponakan Buat Pelampiasan Uang Tutup Mulut Rp 20.000

Home Nah Ini Dia

Ponakan Buat Pelampiasan Uang Tutup Mulut Rp 20.000

Minggu, 3 Maret 2019 — 7:35 WIB

SEPELIT-PELITNYA lelaki, dia akan menjadi dermawan jika urusan cewek. Tapi Gatot Saptono, 40, benar-benar lelaki pelit nan wantek (tak bisa luntur). Pada ponakan, Dian Satwa, 17, yang digendak selama ini, setiap kencan hanya diberi uang “kerokhiman” Rp 20.000,- Kini Gatot ditahan, gara-gara tak tahan cuti asmara!

Ketika istri sakit, mestinya suami ikut prihatin demi kesembuhan istri. Contoh itu Pak SBY, ketika Bu Ani Yudhoyono gerah (sakit) di Singapura, beliau tinggalkan urusan partai dan Pileg-Pilpres, fokus demi merawat istri. Tapi ada lho, istri sakit bertahun-tahun, diam-diam malah cari “pelampiasan” lewat jalur independen. Akhirnya, pikir dulu kenikmatan, sesal kemudian masuk penjara!

Lelaki celamitan itu salah satunya, Gatot Saptono, warga Surabaya. Sejak dua tahun lalu dia jadi lelaki pemurung, gara-gara istrinya, Murniati, 38, sakit kanker rakhim. Soalnya sejak bininya menderita sakit serius, dia terpaksa “cuti asmara”. Puasa Romadhon sebulan penuh, masih kuat. Tapi puasa wanita, ampun dah…..kepala jadi cekot-cekot dua kali. Ya mikir benggol buat biaya istri, ya mikir bonggol yang sudah berbulan-bulan doking.

Untuk membantu meringankan pekerjaan rumah, ponakan dari istri bernama Dian Satwa, diperbantukan. Maklum sejak Murniati sakit parah, dia praktis tak bisa apa-apa, terkapar di ranjang (bed dress). Gadis ABG itu sengaja didatangkan dari kampung.

Tentu saja Gatot Saptono sangat berterima kasih atas datangnya bantuan tenaga dari kampung. Tapi seminggu kemudian, melihat penampilan Dian Satwa yang cantik, seksi, kulit putih bersih, eh…..ukuran celananya mendadak berubah, dari M menjadi XL. Setan cepat tanggap soal beginian, sehingga Gatot Saptono langsung diprovokasi. “Sudahlah Bleh, coblosan lewat jalur independen saja, toh ini tak perlu kumpukan seribu KTP,” kata setan meyakinkan klien baru.

Rupanya termakan dia! Diam-diam Gatot Saptono mulai melobi Dian Satwa. Agak alot memang, tapi karena dia jago lobi-lobi setengah kamar, akhirnya ABG itu berhasil digiring masuk kamar. Selesai sudah masa puasa wanita Gatot. Rasannya sungguh kemepyar, macam orang ngantuk disuguhi wedang kopi. Habis itu Dian Satwa diberi ung “kerokhiman” Rp 20.000,- sebagai uang tutup mulut.

Sejak itu seminggu sekali Gatot Saptono ikut coblosan lewat jalur independen. Praktis dan ekonomis; karena tak perlu kumpulkan seribu KTP, apa lagi pasang poster dan spanduk. Kampanyenya juga hanya sekali, di nomer perdana saja. Selebihnya lancar-lancar saja karena istri selalu tiduran di ranjang.

Beberapa hari lalu keluarga Dian Satwa datang dari kampung. Nah, di sinilah gadis ABG itu mulai bercerita bla bla bla……, tentang kelakuan Oom Gatot Saptono. Gegerlah kubu Dian Satwa di kampung, karena skandal itu memang bukan hoaks. Tak ayal Gatot Saptono dilaporkan ke polisi dan ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui kesepian sejak istri sakit parah. “Bayangkan Pak, hampir 2 tahun aku cuti asmara Pak.” Kata Gatot pada petugas.’

Sangat lama dan di luar tanggungan negara pula. (Gunarso TS)

Tag
Show More

Related Articles

Close