Sulawesi

12 Grup Kpop Makassar Unjuk Diri di Ritelaku K-Pop Dance Competition

sanovra/tribuntimur.comSejumlah peserta tampil dalam Ritelaku K-Pop Dance Competition kategori solo/dua yang berlangsung di di area MTC Foodcourt, lantai 4 MTC Karebosi, Makassar, Sabtu (12/1/19).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR– Ritelaku K-Pop Dance Competition kategori grup bekerjasama dengan Mister Makassar diselenggarakan di area MTC Foodcourt, lantai 4 MTC Karebosi, Sabtu (19/1/2019).

12 grup K-Pop Makassar antara lain Blackgen, Steam, Boys Before Flower, Red Zone, A Team, E Pro, Icone, Knighmare, Be Alzie, Surga, Fantastic Four dan Snowker Queen akan unjuk diri di grand final Ritelaku K-Pop Dance Competition yang akan diselenggarakan 26 Januari 2019 mendatang.

Baca: Fakta-fakta Pembebasan Abu Bakar Baasyir, Minta Waktu 3 Hari hingga Rencananya Lanjutkan Hidup

Baca: Tak Diberi Uang Beli Sabu, Pemuda Pampang Ini Tega Pukul Orang Tuanya Pakai Linggis

Baca: Camilan Enak, Stik Pisang Keju Cuma Rp 8 Ribu di Refa Mart Kafe Pangkep

Baca: Wapres JK Dijadwalkan Buka Mubes IMMIM, Mobil Water Canon Siaga di Flyover Makassar

Pantauan Tribun Timur, para peserta tersebut tampak total menampilkan dance kpop dengan mengenakan kostum dan bergaya ala artis Korea.

Para peserta lomba K-Pop Dance ini menampilkan dance KPop dengan gerakan-gerakan koreografi dinamis mengikuti irama musik yang menghentak untuk memukau para juri dan penonton.

Ratusan penonton terlihat semangat dan antusias menyaksikan jalannya kompetisi tersebut disertai sorak-sorai dan teriakan mendukung setiap peserta yang tampil. Tak hanya itu merrka merekam aksi-aksi para peserta dengan menggunakan smartphone masing-masing.

Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari Binsar J Samosir mengatakan, Ritelaku K-Pop Dance Competition ini merupakan bagian dari promosi untuk memperkenalkan aplikasi Ritelaku sebagai aplikasi belanja online anak muda Makassar.

"Event ini ajang perkenalan aplikasi Ritelaku yang sebelumnya hanya diketahui orang-orang di lingkup MTC dan Karebosi saja," katanya saat diwawancara Tribun Timur, Sabtu (19/1/2019).

"Sekarang adalah era millennial, kita harus ikut mengikuti hal-hal apa yang diganrungi masyatakat. Alhasil melalui event ini kita melihat Kpop ternyata merajalela di Makassar," lanjutnya.

Selain itu, Binsar menjelaskan perlombaan KPop Dance ini terbagi atas dua kategori, yakni Solo/Duo diikuti 28 peserta dan Kategori Group diikuti 12 peserta.

TRIBUN

Show More

Related Articles

Close