Sulawesi

Misteri Artis Inisial AC, TB, ML, RF dan BS, Robby Abbas Kenal 3 Diantaranya, Siapa Saja?

instagramAvriellya Shaqqila, Vanessa Angel dan Robby Abbas

Misteri Artis Inisial AC, TB, ML, RF dan BS di Daftar Prostitusi Artis, Robby Abbas Kenal 3 Diantaranya, Siapa Saja?

TRIBUN-TIMUR.COM – SELAIN menangkap aktris Vanessa Angel (27), penyidik Polda Jawa Timur (Jatim) terus melakukan pengembangan terkait prostitusi artis.
Lima hari setelah menangkap Vanessa Angel, Polda Jatim mengungkap ada lima inisial artis yang juga terlibat dan masuk daftar dalam prostitusi online artis yang ramai diperbincangkan.
Lima inisial artis yang diungkap Polda Jatim adalah AC, TB, ML, RF, dan BS. Diduga lima artis itu masuk dalam daftar muncikari yang ditangkap bersama Vanessa Angel pada akhir pekan lalu, yakni ES.
Mantan muncikari artis Robby Abbas, mengaku mengenal tiga dari lima inisial artis tersebut, yang diduga bekas kliennya saat ia masih menjadi muncikari artis.
"Tiga dari lima itu saya kenal, tapi saya tidak mau ungkap siapa saja. Fakta prostitusi sudah dibuka, biarkan kepolisian yang membukanya," kata Robby Abbas ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Baca: Siapa Artis Inisial AC, TP, GS, ML dan RM? Disebut Polisi Masuk Daftar 45 Artis Jaringan Prostitusi

Baca: Ini Isi Pesan WhatsApp (WA) Pacar Vanessa Angel ke Jane Shalimar Usai Jumpa Pers

Baca: Kalau Artis MR (Melanie Ricardo), itu Kira-kira Harganya Berapa? ini Jawaban Robby Abbas

Robby Abbas menerangkan, tiga dari lima inisial artis tersebut tidak bisa dipukul rata mengenai tarif sekali kencannya. Ia mengatakan tarif mereka pun bervariatif.
"Semuanya variatif. Jadi tergantung permintaan mereka aja, aku juga tidak tahu karena dua tahun ini sudah tidak jadi muncikari lagi," tuturnya.
"Aku sudah enggak tahu soal price-price (harga) mereka lagi. Jadi enggak ngurusin kayak gituan lagi," sambungnya.
Lantas, dari tiga inisial artis yang ia kenal, siapakah tarif yang paling mahal?
"Aku jujur ya sudah enggak tahu soal harga. Jadi ya aku enggak tahu siapa yang paling mahal dan murah atau yang paling populer siapa," jawab Robby Abbas. (*)

2 Sudah diperiksa

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan menyatakan ada 45 artis yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi terselubung.

"Ada 45 artis diduga terlibat prostitusi ini," ungkapnya di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).

Vanessa Angel memberikan keterangan pers usai pemeriksaan dirinya di Polda Jatim. Polisi akhirnya melepaskan Venessa yang sebelumnya sempat diduga terlibat prostitusi online.
Vanessa Angel memberikan keterangan pers usai pemeriksaan dirinya di Polda Jatim. Polisi akhirnya melepaskan Venessa yang sebelumnya sempat diduga terlibat prostitusi online. (surya.co.id/mohammad romadoni)

Luki mengatakan adapun tarif dari sederet artis dari posisi tersebut yakni sekitar mulai dari Rp 25 juta, Rp 80 juta Rp 100 juta hingga lebih dari Rp 300 juta.

"Dua artis sudah diperiksa yang lainnya, kemungkinan menyusul untuk diperiksa," kata Luki.

Ditambahkannya, pihak kepolisian sudah menetapkan 2 muncikari prostitusi artis yaitu Endang (37) dan Tantri (28) asal Jakarta Selatan. Mucikari Tantri diduga mempunyai jaringan di kalangan artis dan tersangka Endang artis selebgram.

"Dua mucikasi resmi sebagai tersangka sudah ditahan," pungkasnya.

TRIBUN

Show More

Related Articles

Close