Bali Nustra

BREAKING NEWS: Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Kota Bajawa

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY — Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Boawae telah mengamankan tersangka kasus pencurian sebuah sepeda motor milik Hubertus Lodo.

Tersangka itu berinisial RBW (35).

RBW diamankan di rumah milik YA (38) di Kampung Emosoza, Kelurahan Ratongamobo, Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo.

Menurut informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, polisi mengamankan RBW (35) sekitar pukul 19.30 Wita di Kampung Emosoza, Kelurahan Ratongamobo, Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo.

Tiga anggota Polisi Sektor Boawae yang mengamankan RBW (35) yaitu Bripka Antonius L Wula, Bripka Elias Bani dan Brigpol Krologus B Meko.

Langkah cepat yang dilakukan oleh pihak kepolisian mengamankan tersangka sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : 05/I/2019/Res Ngada dengan korban bernama Hubertus Lodo.

Hubertus melaporkan bahwa sebuah sepeda motor merek SMASH warna merah dengan No. Pol EB 690 CD (Plat Merah) telah hilang di Kota Bajawa.

Polisi juga berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor dengan kondisi kap samping dan Plat Nomor telah dibuka oleh tersangka.

Kapolsek Boawae Ipda Agung membenarkan penangkapan tersangka kasus pencurian sebuah sepeda motor tersebut.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu Anggoro C. Wibowo, S.I.K membenarkan penangkapan tersangka kasus pencurian sebuah sepeda motor di Kota Bajawa.

"Sudah (diamankan tersangka). Sekarang dalam perjalanan ke Boawae. Nanti saya sampikan setelah semuanya selesai," ungkapnya. (*)

POS KUPANG

Show More

Related Articles

Close