Jawa

Sebelum Dibunuh Suami, Sania Sempat Gelar Pesta Pernikahan Anaknya

CIREBON, iNews.id – Suasana duka menyelimuti keluarga Sania, perempuan yang dibunuh suaminya sendiri, Arkati, di Desa Pekantingan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Rabu (9/1/2019) malam tadi. Keluarga tak menyangka Sania yang dikenal sebagai tulang punggung ekonomi keluarga, tewas di tangan suaminya. Apalagi, beberapa hari sebelumnya korban sempat menggelar resepsi pernikahan anak pertama.
Salah seorang kerabat korban, Misna menuturkan, tiga hari sebelum ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Blok Karangjambe, Desa Pekantingan, Kecamatan Klangenan, Sania dan suaminya sempat menggelar resepsi pernikahan anak pertamanya.
Keluarga tak menaruh curiga jika keduanya kerap terlibat cekcok. Namun, Misna, sempat mendengar keluhan terkait sikap cemburu berlebihan dan tak mendasar yang dilontarkan Arkati terhadap korban. “Kalau masalah rumah tangga saya tidak tahu pasti. Soalnya dua-duanya tertutup. Cuman katanya karena suaminya cemburuan,” kata Misna.
BACA JUGA: Istri Tewas Dibunuh Suaminya di Cirebon, Wajahnya Disayat-sayat
Selain tidak senang dengan sikap cemburu berlebihan sang suami, rupanya korban juga mengeluhkan kondisi ekonomi keluarganya yang tak kunjung membaik akibat sang suami yang tidak giat bekerja. Bahkan, korban sempat mengutarakan keinginannya untuk pisah namun selalu gagal lantaran sang suami kerap melontarkan ancaman akan menghabisi nyawa korban jika berani meninggalkannya.
Siswanto, ipar korban mengatakan, keluarga ini pun kerap dilanda cekcok yang tak berujung, hingga akhirnya terjadi peristiwa tragis yang dialami korban. “Mungkin korban itu sudah mau pisah tapi tidak berani karena sempat ada ancaman dari pelaku,” katanya.
Sampai Kamis (10/1/2019) siang, jenazah Sania masih diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Losarang. Sedangkan sang suami yang sekarat usai mencoba bunuh diri masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon. Petugas dari Satreskrim Polres Cirebon masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan yang diduga dilatarbelakangi cemburu ini.

Editor : Himas Puspito Putra

Sumber

Show More

Related Articles

Close