Olahraga

Chrismonita rebut perunggu Asian Track Championships 2019

Chrismonita rebut perunggu Asian Track Championships 2019

Kamis, 10 Januari 2019 23:10 WIB

Atlet balap sepeda putri Indonesia Chrismonita Dwi Putri meraih medali perunggu pada nomor time trial 500 meter dalam Kejuaraan Track Asia (Asian Track Championships) 2019 yang berlangsung di Jakarta International Velodrome, Jakarta, Kamis malam. Chrismonita meraih catatan waktu 35,981 detik dengan menempati posisi ketiga. Atlet China Lin Junhong menempati posisi pertama dengan catatan waktu 34,754 detik dan meraih medali emas. (Antara/Imam Santoso)

Jakarta (ANTARA News) – Atlet balap sepeda putri Indonesia Chrismonita Dwi Putri meraih medali perunggu pada nomor time trial 500 meter dalam Kejuaraan Track Asia (Asian Track Championships) 2019 yang berlangsung di Jakarta International Velodrome, Jakarta, Kamis malam.
Chrismonita meraih catatan waktu 35,981 detik dengan menempati posisi ketiga. Atlet China Lin Junhong menempati posisi pertama dengan catatan waktu 34,754 detik dan meraih medali emas.
Kemudian pada posisi kedua, atlet Korea Selatan Kim Soohyun meraih waktu 35,248 detik dan menyabet medali perak.
"Sebenarnya saya menargetkan bisa meraih catatan waktu 34 detik. Tapi, target itu belum bisa tercapai sekarang," kata atlet asal Malang itu.
Chrismonita mengaku tidak mempunyai target perolehan medali dalam kejuaraan Asia ke-39 itu. "Sebenarnya saya menargetkan waktu saja dan hasil ini lebih baik dibanding pencapaian pada SEA Games 2017," katanya.
Meskipun telah menyabet medali perunggu pada kejuaraan tingkat Asia, Chrismonita mengaku masih perlu meningkatkan kemampuan dan tenaganya selain penambahan kejuaran uji coba.
"Atlet China dan Korea Selatan ketika kualifkasi punya catatan waktu yang bagus sehingga mereka punya waktu start paling belakang," katanya.

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Original Article

Show More

Related Articles

Close