Bali Nustra

DPC PDIP Sumba Barat Diminta Rapatkan Barisan Menangkan Pemilu 2019

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK – Pengurus DPD PDIP NTT, Nelson Natara meminta pengurus DPC PDIP Kabupaten Sumba Barat merapatkan barisan untuk memenangkan pemilu legislatif dan pemilu presiden dan wakil presiden pada tanggal 17 April tahun 2019 mendatang.

Karena itu menjadi tugas dan tanggungjawab bersama berjuang memenangkan pemilu legislaif dan pemilu presiden pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Karena itu mulai sekarang berbicaralah tentang visi misi dan program kerja presden Joko Widodo, berbicaralah tentang kesuksesannya membangun indonesia selama periode I memimpin negara indonesia dan visi misi serta program kerja Joko Widodo-Maruf Amin membangun indonedia lima tahun ke depan.

• Misa Pelepasan Wisudawan STIPAS KAK 2018, Katekis Diminta Menerjemahkan Cinta Kasih

Pengurus DPD PDIP NTT, Nelson Natara menyampaikan hal itu dalam sambutannya ketika menghadiri rapat konsolidasi pemenangan pemilu legislatif dan pemilu pilpres tingkat Kabupaten Sumba Barat di sekretariat DPC PDIP Sumba Barat, Senin (17/12/2018).

Menurutnya, rapat konsolidasi sangat penting untuk membangun kerjasama, komitmen dan kekompakan untuk bekerja bersama-sama memenangkan pemilu legislatif dan pilpres mendatang.

• Harga Daging Sapi di TTU Naik

Dalam kesempatan itu, ia memina DPC PDIP membangun komunikasi intensif bersama partai koaliasi untuk memenangkan pemilu presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin tanggal 17 April 2019 mendatang.

Dalam rapat konsolidasi tersebut dihadiri pengurus partai Golkar, Nasdem, PKS, Demokrat, Garuda dan sejumlah partai politik lainnya.

Rapat konsolidasi tersebut berlangsung selama sehari penuh dihadiri anggota DPR RI, Herman Heri, calon anggota DPR RI dari PDIP, Drs.Umbu Sappi Pateduk, komioner KPU Sumba Barat, Daud Lede Mude dan Ketua Bawaslu Sumba Barat, Yusti Rambu Karadj, STh dan sejumlah undangan lainnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

POS KUPANG

Show More

Related Articles

Close