Nah Ini Dia

Semua Pacarnya Dirayu untuk Video Call Bugil

Home Nah Ini Dia

Semua Pacarnya Dirayu untuk Video Call Bugil

Jumat, 14 Desember 2018 — 7:40 WIB

MAHASISWA S2 mestinya otak Usup, 23, lebih cerdas. Tapi dia malah seperti oon kebanyakan micin. Bagaimana tidak, semua cewek yang dipacari dirayu untuk video call telanjang. Yang terakhir, malah si pacar diminta nyolong foto ibunya bugil dan dikirim. Tentu saja menolak dan terbongkarlah otak mesum Usup.

Makanya, jangan suka nonton video mesum di internet, jika kecanduan semua pacarnya diminta bugil, meski hanya lewat video call. Atas nama cinta, banyak perempuan yang mau melakukannya. Celakanya, oleh lelaki tak bertanggungjawab foto-foto mesum itu malah dijadikan senjata untuk mengancam. Otak mesum itu baru berhenti ketika polisi turun tangan,

Usup seorang mahasiswa S2 PTN terkenal di Surabaya, rupanya memang maniac gambar perempuan bugil. Awalnya dia menikmati lewat layanan di internet. Tapi lama-lama dianggap kurang menantang. Dia ingin yang lebih asli dan orsinil, sekaligus ada ikatan emosi dengan obyek.

Mulailah Usup merayu Dewi, 20, kekasihnya untuk vedeo call dalam posisi bugil. Awalnya si gadis menolak, tapi karena dirayu-rayu terus, akhirnya mau juga. Mungkin Dewi berpikir, hanya foto ini, mana ruginya. Yang penting bisa menyimpan gambar itu dengan rapi, tidak bocor ke publik.

Puas melihat foto kekasih dalam kondisi bugil, Usup mencari cewek lain untuk dibugili lewat video call. Ternyata mau juga, sehingga total jendral sudah ada 6 gadis berhasil diajak video call dalam kondisi tanpa busana. Untungnya, semua itu hanya sebatas gambar, tak ada sampai kontak langsung di suatu tempat, sehingga masuk itu barang menurut istilah almarhum Sutan Batugana.

Foto para pacar itu oleh Usup lalu disimpan di laptop, untuk hiburan di kala iseng. Tapi rupanya belum puas juga, sehingga pada Rini, 22, kekasihnya terbaru, dia minta pula agar bisa memperoleh foto ibu Rini dalam kondisi bugil. Tentu saja si gadis tidak terima. “Bahaya ini, nanti sudah mau sama anaknya, emak disikat juga.” Pikir Rini.

Maka Rini segera lapor polisi dan Usup segera ditangkap. Laptopnya juga disita, di dalamnya memang banyak ditemukan video telanjang yang rupanya semua pacar Usup. Kata polisi, Usup mengaku sejak tahun 2013 sudah biasa merekam pacarnya dalam kondisi bugil.

Sapi bugil banyak tuah setiap Lebaran haji. (Gunarso TS)

Tag
Show More

Related Articles

Close